Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Maret, 2010

Mengenal Zainuddin Hasan (5)

SURAT PERNYATAAN. Surat Pernyataan Zainuddin Hasan selaku calon Bupati Bulukumba periode 2010-2015. Zainuddin Hasan dan pasangannya Syamsuddin menetapkan visi pembangunan Kabupaten Bulukumba periode 2010-2015 dengan kalimat : “Membangun Desa, Menata Kota melalui Kemandirian Lokal yang Bernafaskan Keagamaan". Untuk mewujudkan visi tersebut, pasangan ZAIDIN menetapkan lima misi.

Mengenal Zainuddin Hasan (4)

SILATURRAHIM. Bakal calon Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan (kanan) bersalaman dengan Dirut PT Media Fajar, HM Alwi Hamu, di Gedung Fajar Graha Pena Makassar, Kamis, 28 Januari 2010. Silaturrahim yang juga dihadiri Wadirut PT Media Fajar H Syamsu Nur dan Komisaris Utama, Andi Syafiuddin Makka itu berlangsung santai dan dalam suasana kekeluargaan. (FOTO NURHADI/FAJAR)

Mengenal Zainuddin Hasan (3)

Zainuddin Hasan adalah pria kelahiran Bontotiro, Bulukumba, 7 Maret 1954. Masa kecilnya dihabiskan di Bontotiro dan ia berasal keluarganya tergolong kurang mampu. Ia sekolah dan tamat SD Negeri Erelebu Kecamatan Bontotiro, kemudian tamat SMP Negeri Bontotiro.

Mengenal Zainuddin Hasan (2)

Pada bagian kedua tulisan ini, saya belum menulis tentang profil pribadi Zainuddin Hasan, tetapi masih memuat ulang salah satu berita yang saya kutip dari website hulondhalo.com, pada 24 Maret 2010. Bupati Pohuwato, H.Zainuddin Hasan MBA, menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Pohuwato untuk dapat sesegera mungkin mengembangkan minatnya dalam upaya pembangunan saat ini. Pasalnya, Bupati Pohuwato berencana mencanangkan Kabupaten Pohuwato sebagai daerah industri pada tahun 2010.

Mengenal Zainuddin Hasan (1)

Zainuddin Hasan kini menjabat Bupati Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Pada tahun 2010, masa tugasnya akan berakhir. Beliau tidak akan maju lagi sebagai calon bupati di kabupaten tersebut, tetapi akan maju sebagai calon bupati di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan. Zainuddin Hasan akan berpasangan dengan Syamsuddin yang kini masih menjabat Sekretaris Kabupaten Bantaeng.