Langsung ke konten utama

Nirwan Plt Golkar Bulukumba

Harian Fajar
http://news.fajar.co.id/read/90459/41/nirwan-plt-golkar-bulukumba
RABU, 28 APRIL 2010

Nirwan Plt Golkar Bulukumba

BULUKUMBA -- Rapat pleno DPD I Partai Golkar Sulsel, menunjuk Nirwan Arifuddin sebagai pelaksana tugas (plt) Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba. Dia mendapat tugas untuk melakukan konsolidasi internal dan menyiapkan pelaksanaan Musda Golkar Bulukumba.

Korwil DPD I Partai Golkar untuk wilayah Bulukumba, Risman Pasigai, membenarkan penunjukan tersebut. "Memang betul. Pak Nirwan ditunjuk sebagai Plt Golkar Bulukumba,” kata Risman.

Tugas utamanya, lanjut Risman, adalah menyelesaikan pertentangan yang terjadi di Golkar Bulukumba. Pertentangan itu perlu segera diselesaikan dalam rangka konsolidasi internal partai.

Nirwan juga membenarkan penujukan dirinya. "Informasinya memang seperti itu. Tapi saya belum memegang SK-nya. Mungkin dalam satu dua hari ini SK sudah turun," kata Nirwan yang akrab disapa Iwan Khatulistiwa.

Iwan sebelumnya menjabat Wakil Ketua II Golkar dan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Bulukumba. Iwan mengatakan, DPD I Golkar Sulsel melakukan rapat pleno penetapan Plt Bulukumba, lantaran pada rapat sebelumnya di DPD II Golkar Bulukumba terjadi deadlock.

Kendati, wakil ketua lainnya, Azikin Tahir mengklaim dirinya yang terpilih sebagai Plt pada rapat tersebut. Namun DPD I Golkar tidak mengakuinya.
Iwan menjelaskan, tugas utama Plt adalah melakukan konsolidasi internal. Khususnya menyatukan beberapa kubu di internal partai berlambang beringin itu.

Tugas lainnya adalah merapatkan barisan Partai Golkar guna memenangkan pasangan yang diusung Golkar pada Pilkada Bulukumba, yakni Sukri Sappewali-Rasyid Sarehong (Aspirasi). "Tugas lainnya adalah melakukan proses PAW terhadap Muttamar," ujar Nirwan. (syr)

Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…