Langsung ke konten utama

Kader Golkar Bulukumba Dijanjikan 1.000 Kartu Asuransi


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, akan mengasuransikan seluruh kadernya di seluruh Indonesia. Setiap kader Golkar yang meninggal dunia karena kecelakaan akan mendapat santunan sebesar Rp 5 juta, sedangkan yang cacat seumur hidup karena kecelakaan juga akan mendapat santunan sebesar Rp 5 juta.


----------------------------------

Kader Golkar Bulukumba Dijanjikan 1.000 Kartu Asuransi
- Kader Golkar se-Indonesia Diasuransikan

Jumat, 07-01-2011
http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=59087


BULUKUMBA, UPEKS—Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, akan mengasuransikan seluruh kadernya di seluruh Indonesia. Kader Golkar yang memegang kartu asuransi akan mendapat fasilitas dari partai.

Layaknya asuransi lainnya, setiap kader Golkar yang meninggal dunia karena kecelakaan akan mendapat santunan sebesar Rp 5 juta. Selain itu, kader Golkar pemegang kartu asuransi yang cacat seumur hidup karena kecelakaan juga akan mendapat santunan sebesar Rp 5 juta.

“Kader Golkar yang meninggal dunia bukan karena kecelakaan juga akan mendapat santunan. Jumlah santunan yang akan diperoleh sebesar Rp 2 juta,” kata Syamsul Bahri MSc, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI), yang didampingi mantan Ketua DPD Partai Golkar Bulukumba Andi Muttamar Mattotorang, di hadapan kader partai Golkar Bulukumba di kantor DPD Partai Golkar Bulukumba, Jalan Jenderal Sudirman, Bulukumba, Rabu sore., 5 Januari 2011.

Syamsul Bahri datang ke Bulukumba untuk kegiatan masa reses anggota DPR-RI. Di DPP Partai Golkar, Syamsul Bahri tercatat sebagai wakil sekertaris jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar.

Dia mengatakan, kebijakan DPP Partai Golkar yang mengasuransikan kadernya merupakan terobosan baru Partai Golkar sejak partai berlambang pohon beringin itu dipimpin Abu Rizal Bakri, pengusaha kawakan sekaligus salah seorang orang terkaya Indonesia versi majalah forbes.

Terkait dengan program asuransi bagi kader Partai Golkar, Syamsul Bahri menjanjikan akan memberikan kartu asuransi bagi kader partai Golkar Bulukumba.

“Saya akan memberikan 1000 kartu asuransi bagi kader Golkar di Bulukumba,” terangnya.

Seratusan kader partai Golkar Bulukumba menyambut antusias program asuransi bagi kader Partai Golkar. Selain Muttamar Mattotorang yang hadir, sejumlah ketua komisariat kecamatan (Korcam) Partai Golkar Bulukumba juga hadir.

Anggota DPRD Bulukumba dari Partai Golkar; Hamzah Pangki, H Bahman, serta Andi Makkasau, tidak hadir di acara anggota DPR-RI Syamsul Bahri, di kantor DPD Partai Golkar Bulukumba. ()

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11) -------------------------- Kisah Ikan Duyung di Bulukumba Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup Harian Kompas (Kompas.com) K23-11 | yuli | Rabu, 20 April 2011 http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya. Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hing

Pahlawan Nasional dan Andi Sultan Daeng Radja

Andi Sultan Daeng Radja bersama tujuh orang lainnya telah ditetapkan sebagai pahlawan nasional melalui Surat Keputusan Presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono) Nomor 085/TK/Tahun 2006 tanggal 3 November 2006. Andi Sultan Daeng Radja secara diam-diam mengikuti Kongres Pemuda Indonesia, pada 28 Oktober 1928. Bersama Dr Ratulangi dan Andi Pangerang Pettarani, dirinya diutus sebagai wakil Sulawesi mengikuti rapat Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) di Jakarta.

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin) ----------------------------- Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia. Kabupaten : Bulukumba 1. Kecamatan Bonto Bahari - 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571) - 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571) - 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571) - 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571) - 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571) - 6. Kelurahan/Desa Sapolohe -