Langsung ke konten utama

Bupati Bulukumba Non-jobkan Sekcam Bontobahari


Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, tidak lagi memberikan jabatan (non-job) kepada Abbas yang selama ini menjabat Sekretaris Kecamatan Bontobahari, karena sudah tiga bulan tidak pernah masuk kantor. Dia kini ditempatkan sebagai pegawai biasa atau staf di Bagian Pemerintahan. 

----------------------

Bupati Bulukumba Non-jobkan Sekcam Bontobahari


Harian Beritakota Makassar
Kamis, 10-03-2011
http://www.beritakotamakassar.com/index.php?option=read&newsid=49305

BULUKUMBA, BKM -- Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, tidak lagi memberikan jabatan (non-job) kepada Abbas yang selama ini menjabat Sekretaris Kecamatan Bontobahari. Dia kini ditempatkan sebagai pegawai biasa atau staf di Bagian Pemerintahan.

"Yang bersangkutan kita nonjobkan karena sudah tiga bulan tidak pernah masuk kantor,'' tegas Zainuddin saat mutasi 228 pejabat eselon II, eselon III, dan eselon IV, serta pejabat fungsional pengawas dan Kepala Sekolah, di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Rabu pekan lalu, 9 Maret 2011.

Sejumlah jabatan yang selama ini lowong juga sudah terisi dalam mutasi tersebut, antara lain Kepala Badan Penanggulangan Bencana yang dijabat A Harlina, Sekretaris Dinas Perhubungan dipercayakan kepada Muh Ramli yang ebelumnya menjabat Sekretaris Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksanan Penyuluhan.

Posisi Sekcam Ujung Bulu dipegang A Buyung Saputra yang sebelumnya Lurah Kalumeme. Kepala Bagian Umum diisi Alfian menggantikan Thayeb Maningkasi yang bergeser menjadi Sekretaris Badan Penyuluhan.

''Mutasi seperti ini bisa dilakukan kapan saja. Karena itu kepada pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,'' kata Bupati.  


Pejabat yang dilantik terdiri atas dua pejabat eselon II, 26 pejabat eselon III, 137 pejabat eselon IV, serta 63 pengawas dan Kepsek.

Dalam mutasi kali ini ada dua pejabat eselon II yang bertukar posisi. Masing-masing Cawa Miri yang sebelumnya menjabat Sekertaris DPRD digantikan Kurniady. Sementara posisi Kadis Kependudukan dan Capil yang ditinggalkan Kurdniady diisi Cawa Miri.

Sejumlah pejabat hadir menyaksikan prosesi pelantikan, antara lain Wakil Ketua DPRD Bulukumba Husbiannas Alsi dari Partai Demokrat serta sejumlah anggota dewan lainnya, Dandim 1411 Letkol Art Agung Senoaji, Kapolres AKBP Arif Rahman, Ketua Pengadilan Negeri Ganjar Susilo serta Sekretaris Kabupaten HA Untung.


[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…