Langsung ke konten utama

Polisi Bekuk Wanita Spesialis Pencuri Laptop



Dunia kriminal saat ini tidak memandang jenis kelamin atau status. Di Bulukumba, Sulawesi Selatan, seorang perempuan spesailis pencuri alat elektronik dibekuk sesaat setelah mencuri sebuah komputer jinjing di rumah salah seorang warga, Rabu (1/12).

------------------------------------------------------------- 
Polisi Bekuk Wanita Spesialis Pencuri Laptop  

Fitriani Lestari 
01/12/2010 18:16 | Pencurian
http://buser.liputan6.com/berita/201012/309322/Polisi.Bekuk.Wanita 
 
Liputan6.com, Bulukumba: Dunia kriminal saat ini tidak memandang jenis kelamin atau status. Di Bulukumba, Sulawesi Selatan, seorang perempuan spesailis pencuri alat elektronik dibekuk sesaat setelah mencuri sebuah komputer jinjing di rumah salah seorang warga, Rabu (1/12).

Dalam aksinya pelaku cukup lihai membohongi para korban dengan berbagai alasan di antaranya menjadi korban kekerasan, rumahnya jauh, kemalaman di jalan, hingga berdalih ingin menumpang istirahat. Aksi seperti ini juga yang dilakukan pelaku terhadap korban bernama Ilham.

Ilham mengaku kasian terhadap pelaku yang diketahui bernama Devi yang mengaku kemalaman. Dia bersama istrinya akhirnya memberikan izin pelaku untuk menginap di rumahnya. Korban tak curiga sama sekali melihat wajah korban dan tutur bahasa korban layaknya wanita baik-baik.

Setelah menginap, paginya pelaku pamit. Namun keesokan harinya pelaku kembali lagi dengan alasan kantong miliknya ketinggalan. Korban kembali memperbolehkan pelaku tidur di rumahnya. Namun niat baik justru menjadi malapetaka begitu korban terbagun untuk salat subuh.

Laptop dan telepon genggam miliknya telah hilang. Korban juga kaget ketika melihat pelaku tidak ada di kamar dan jendela terbuka. Namun Devi berhasil dibekuk sesaat setelah menjalankan aksinya. Pelaku mengaku sering melaksanakan aksinya berdua dengan rekannya yang juga wanita.

Sebelumnya Devi juga mengaku telah mencuri telpon gengam milik salah satu warga dan telah dijual. Saat ini polisi tengah memburu rekan pelaku yang identitasnya sudah diketahui yakni siswi sebuah sekolah menengah atas negeri di Bulukumba.(JUM)

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…