Langsung ke konten utama

Raib, Beberapa Besi Beton Islamic Centre Bulukumba





Beberapa buah besi beton Islamic Centre Bulukumba yang sedang dalam proses pembangunan telah raib. Raibnya besi beton itu diketahui setelah Andi Mahrus selaku Ketua Panitia Pembangunan Islamic Centre Bulukumba, menerima laporan dari para pekerja, Selasa, 22 Maret 2011. (Foto: Humas Pemkab Bulukumba)

-------------------

Raib, Beberapa Besi Beton Islamic Centre Bulukumba

BULUKUMBA. Asisten I Setda Bulukumba Andi Mahrus mengaku sangat menyayangkan raibnya beberapa buah besi beton Islamic Centre Bulukumba yang sedang dalam proses pembangunan.

''Sangat disayangkan sampai bisa hilang" ujarnya saat melakukan peninjauan bersama beberapa pejabat, Selasa, 22 Maret 2011.

Andi Mahrus yang juga Ketua Panitia Pembangunan Islamic Centre Bulukumba, mengetahui hilangnya beberapa besi beton tersebut setelah menerima laporan dari para pekerja.

"Oleh karena itu, dukungan dari masyarakat sangat diharapkan untuk bersama-sama menjaga proses pembangunan Islamic Centre ini," ujarnya.

Mahrus dalam peninjauan itu didampingi antara lain Kabag Hukum Ali Saleng, Kabag Organisasi Syamsul Mulhayat, Kabag Pemerintahan Umrah Aswani, Kabag Humas dan Protokol Daud Kahal, Ketua PD Muhammadiyah Kamaluddin Jaya, dan Ketua PC NU H Tjamiruddin.

Panitia Pembangunan Islamic Centre Bulukumba, katanya, akan terus menggenjot pembangunan Islamic Centre ini supaya bisa diselesaikan secepatnya. Dalam hal ini, tentu saja dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan, karena tanpa dukungan dari semua pihak maka proses pembangunan masjid ini akan tersendat.

"Seluruh masyarakat kami harapkan mendukung dan mengawal pembangunan Islamic Centre ini supaya bisa berjalan lancar," ujar Mahrus. 

Dalam kunjungannya ke lokasi pembangunan, dia bersama para pejabat yang mendampingi menyaksikan persiapan pengecoran lantai dua yang rencananya dilakukan Rabu, 23 Maret 2011. Seluruh material sudah dipasok dan sisa menunggu mesin molen.

Mengutip rencana Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan, Panitia Pembangunan menargetkan jika tidak ada aral melintang, maka pada tahun ini lantai satu Islamic Centre akan digunakan untuk melaksanakan shalat Idul Fitri 1433 H, Agustus mendatang. (win/r) 

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…