Langsung ke konten utama

Priyo Wurianto Jabat Manajer PLN Bulukumba



PLN BULUKUMBA. GM PLN Sultanbatara, Ahmad Siang (kiri) menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan Manajer PLN Cabang Bulukumba kepada Priyo Wurianto, di Ruang Rapim Lantai II Kantor Wilayah PLN Sultanbatara, Senin, 18 April 2011. Priyo Wurianto sebelumnya menjabat DM Komersil PLN Palembang. (Foto: http://www.pln.co.id/sulselrabar/)



Priyo Wurianto Jabat Manajer PLN Bulukumba

PT PLN (Persero) Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat
http://www.pln.co.id/sulselrabar/?p=396
http://www.pln.co.id/sulselrabar/?p=215

Priyo Wurianto kini menjabat Manajer Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Bulukumba. Pria asal Magetan, Jawa Timur itu sebelumnya menjabat Deputy Manajer Komersil di PLN Palembang. Priyo juga pernah bertugas selama 10 tahun di PLN Papua, kemudian ke PLN Jambi, lalu ke Palembang.

Serah terima jabatan (Sertijab) dilangsungkan di Ruang Rapim Lantai II Kantor Wilayah PLN Sultanbatara, Senin, 18 April 2011. Surat Keputusan pengangkatan Priyo Wurianto sebagai Manajer PLN Bulukumba diserahkan oleh GM PLN Sultanbatara, Ahmad Siang.

Jabatan Manajer PLN Bulukumba sebelumnya dipegang oleh Wawan Gunawan ST MM yang kini bertugas di PLN APJ Kudus. Jabatan Manajer PLN Bulukumba kemudian diserahkan oleh Wawan Gunawan kepada GM PLN Sultanbatara, Ahmad Siang, Rabu, 30 Maret 2011, yang dirangkaikan penyerahan SK kepada Deice Uiana (sebelumnya sebagai DM Pemasaran) sebagai Senior Specialist II Kinerja Perusahaan.

GM PLN Sultanbatara, Ahmad Siang, kemudian menunjuk Ramli Rajulang (Asmen Dist) sebagai PLH Manajer PLN Bulukumba. Sebelum menunjuk Pelaksana Harian Manajer PLN Bulukumba, Ahmad Siang, memegang tiga jabatan sekaligus, yaitu GM PLN Sultanbatara, Manajer PLN Pinrang, dan Manajer PLN Bulukumba.

Penyerahan SK Manajer PLN Bulukumba kepada Priyo Wurianto, di Ruang Rapim Lantai II Kantor Wilayah PLN Sultanbatara, Senin, 18 April 2011, dihadiri jajaran manajer bidang dan manajer unit PLN region Makassar.

Acara sertijab diawali pembacaan berita acara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan perkenalan dari manajer cabang PLN Bulukumba yang baru Priyo Wurianto, dan kemudian sambutan sekaligus pengarahan oleh GM PLN Sultanbatara, Ahmad Siang.


Salah satu kunci sukses PLN Sultanbatara selama ini, kata Ahmad Siang, adalah kebersamaan. Dia yakin dengan kebersamaan, semua permasalahan akan ada dapat diselesaikan.

Dia kemudian menggambarkan mengenai wilayah kerja PLN Bulukumba yang sebagian besar adalah kepulauan, meliputi pulau Selayar dan beberapa pulau-pulau kecil. Di akhir arahannya Ahmad Siang mengharapkan agar manajer PLN Bulukumba yang baru, dapat menerapkan kebersamaan, bekerja sesuai prosedur, dan pandai-pandai menoto roso.

“Saya yakin dengan pengalaman Bapak Priyo Wurianto yang telah berkeliling mulai dari  Papua, Jambi, dan Palembang, Insya Allah dapat memimpin PLN Bulukumba dengan baik,” tutur Ahmad Siang.

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/]

Komentar

pangerang 1000 mengatakan…
yth, saya meminta maaf jika seandainya apa yang saya koment disini tidak layak untuk bapak.nah lansung aja ya pak keinti permasalahannya saya melihat diantara tiang listrik ketiang listrik lainnya masih banyak yang perlu ditata,terutama pepohonan yang rindang dipinggir jalan seharusnya dipangkas atau dipotong karena demi keaselamatan masyarakat yang ada disekitarnya skian smoga kepeduliannya tetep diindahkan mkc.

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…