Langsung ke konten utama

Chaerul Fauzi Kajari Bulukumba

KAJARI BULUKUMBA. Chaerul Fauzi SH kini menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Bulukumba menggantikan Raden Syamsul Arifin SH. Chaerul Fauzi sebelumnya adalah pejabat di Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, sedangkan Raden Syamsul Arifin SH, mendapat tugas baru sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) di Kajati Sultra.



Chaerul Fauzi Kajari Bulukumba

Harian Ujungpandang Ekspres
Jumat, 24-06-2011
http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=67939

BULUKUMBA, UPEKS--Chaerul Fauzi SH kini menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Bulukumba menggantikan Raden Syamsul Arifin SH. Chaerul Fauzi sebelumnya adalah pejabat di Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, sedangkan Raden Syamsul Arifin SH, mendapat tugas baru sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) di Kajati Sultra.

Dalam acara lepas sambut Kepala Kajari Bulukumba, di rumah jabatan Bupati Bulukumba di Jalan Anggrek, Rabu malam, 22 Juni 2011, Bupati Zainuddin Hasan meminta Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bulukumba yang baru, untuk lebih meningkatkan penegakan hukum sekaligus peningkatan kinerja aparatur pemerintah di Kabupaten Bulukumba.

Bupati mengakui hal itu, karena merupakan bagian penting dari tuntutan masyarakat untuk mengimplementasikan pelaksanaan prinsip-prinsip tatakelola pemerintahan yang bersih dan beribawa di Bulukumba.

Penerapan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik, katanya, dapat dilaksanakan di Bulukumba, khususnya penegakan supremasi hukum.

Hal tersebut menjadi variable penting dan menjadi harapan akan hadirnya pemerintahan yang dapat memberi rasa aman, kesejahteraan, dan yang terpenting adalah hadirnya rasa keadilan ditengah-tengah kehidupan sosial kemasyarakatan.

Lepas sambut Kajari Bulukumba yang baru, dihadiri pimpinan DPRD Bulukumba, unsur muspida, serta pejabat pemerintah. Mereka adalah Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Ady Manaf (PAN) dan Husbiannas Alsi (Demokrat), Kapolres Bulukumba, AKBP ARif Rahman, Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Agung Senoaji, Ketua PN Bulukumba, Gandjar Susilo SH, Sekda Bulukumba, Andi Bau Amal, Kepala Kementrian Agama Bulukumba, Rasbi, serta para pimpinan SKPD.

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…