Langsung ke konten utama

Suzuki Bulukumba Gelar Turnamen Futsal



FUTSAL. Suzuki Bulukumba, menggelar turnamen futsal yang diikuti 24 tim. Turnamen futsal yang dibuka 12 Oktober 2011, berlangsung di Lapangan Futsal Yogya, di Jalan Andi Mappijalan, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu.


--------------

Suzuki Bulukumba Gelar Turnamen Futsal

BULUKUMBA, UPEKS--Suzuki Bulukumba, menggelar turnamen futsal yang diikuti 24 tim. Turnamen futsal yang dibuka 12 Oktober 2011, berlangsung di Lapangan Futsal Yogya, di Jalan Andi Mappijalan, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu.

Turnamen ini memperebutkan hadian uang jutaan rupiah. Turnamen futsal digelar sebagai bentuk kepedulian Suzuki terhadap olahraga yang banyak digemari warga Bulukumba saat ini.

Futsal menjadi olahraga pavorit warga kota Bulukumba. Selain didukung beberapa lapangan futsal, sejumlah turnamen digelar perorangan maupun perusahaan, termasuk turnamen yang digelas Susuki Bulukumba.

Turnamen futsal yang digelar Suzuki Bulukumba, mendapat sambutan meriah dari warga. Warga Bulukumba memenuhi Lapangan Futsal Yogya untuk menyamsikan setiap pertandingan.

Turnamen yang belangsung hingga 16 Okotber kemarin, juga bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Sulsel 2011.

"Kita juga ingin agar hari jadi Sulsel yang ke-342 tahun ini berlangsung meriah di Bulukumba," kata bos Suzuki Bulukumba, Oscar Siady, Minggu, 16 Oktober 2011.

Pembinaan terhadap olahraga, terutama olahraga futsal harus terus dilakukan. Selain mencari pemain handal, pembinaan olahraga terutama terhadap anak-anak muda harus dilakukan agar anak-anak muda kita bisa mengembangkan kepribadiannya. "dengan olahraga, fisik dan mental anak-anak muda kita akan terbangun dengan baik. Badan menjadi sehat, pikiran menjadi sehat pula,"terang Oscar Siady. ()

[Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda di Blog Kabupaten Bulukumba - http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Shalahuddin mengatakan…
kabupaten bulu kumba itu dimana ,mas..?
Tabloid Demo's mengatakan…
Kabupaten Bulukumba terletak di ujung selatan provinsi Sulawesi Selatan, sekitar 150 kilometer dari Kota Makassar ke arah selatan.....

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11) -------------------------- Kisah Ikan Duyung di Bulukumba Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup Harian Kompas (Kompas.com) K23-11 | yuli | Rabu, 20 April 2011 http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya. Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hing

Pahlawan Nasional dan Andi Sultan Daeng Radja

Andi Sultan Daeng Radja bersama tujuh orang lainnya telah ditetapkan sebagai pahlawan nasional melalui Surat Keputusan Presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono) Nomor 085/TK/Tahun 2006 tanggal 3 November 2006. Andi Sultan Daeng Radja secara diam-diam mengikuti Kongres Pemuda Indonesia, pada 28 Oktober 1928. Bersama Dr Ratulangi dan Andi Pangerang Pettarani, dirinya diutus sebagai wakil Sulawesi mengikuti rapat Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) di Jakarta.

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin) ----------------------------- Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia. Kabupaten : Bulukumba 1. Kecamatan Bonto Bahari - 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571) - 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571) - 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571) - 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571) - 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571) - 6. Kelurahan/Desa Sapolohe -