Langsung ke konten utama

Daftar Wisman ke Bulukumba: Meksiko Negara ke-61


MEKSIKO menjadi negara ke-61 dalam daftar negara-negara asal pembaca / pengunjung blog Kabupaten Bulukumba. Dua minggu lalu, Finlandia menjadi negara ke-60. Pengunjung terbanyak blog http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/ tetap ditempati wisman asal Amerika Serikat dengan 4.996 kunjungan, menyusul Malaysia dengan 4.053 kunjungan (per 19 September 2012). (int)






Daftar Wisman ke Bulukumba: 
Meksiko Negara ke-61 Meksiko

Oleh: Asnawin

MEKSIKO menjadi negara ke-61 dalam daftar negara-negara asal pembaca / pengunjung blog Kabupaten Bulukumba. Dua minggu lalu, Finlandia menjadi negara ke-60. Pengunjung terbanyak blog http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/ tetap ditempati wisman asal Amerika Serikat dengan 4.996 kunjungan, menyusul Malaysia dengan 4.053 kunjungan (per 19 September 2012).

Dalam situs web wikipedia.org, dijelaskan, Persatuan Negara-Negara Meksiko atau Meksiko (bahasa Spanyol: Estados Unidos Mexicanos atau México) adalah sebuah negara yang terletak di Amerika Utara, berbatasan dengan Amerika Serikat, Guatemala dan Belize di sebelah tenggara, Samudra Pasifik di barat, dan Teluk Meksiko dan Laut Karibia di sebelah timur.

Meksiko merupakan negara terbesar ketiga di Amerika Latin dan juga negara yang paling banyak berbahasa Spanyol. Nama negara ini diambil dari nama ibu kotanya, yang berasal dari nama ibu kota kuno Aztec yaitu Mexico-Tenochtitlan. Mexi ialah sebagian nama Mexitli, yaitu nama dewa perang, sedangkan co bermakna 'tempat' dan ca bererti 'orang'.

Berikut daftar asal negara pembaca / pengunjung blog Kabupaten Bulukumba http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/, hingga Rabu, 19 September 2012;

Benua Australia (Australian Continent) :
1. Australia
2. Selandia Baru -- (New Zealand)

Benua Afrika (African Continent) :
1. Mesir --- (Egypt)
2. Senegal
3. Nigeria
4. Aljazair --- (Algeria)

Benua Amerika (Americas) :
1. Amerika Serikat --- (United States of America)
2. Kanada --- (Canada)
3. Brasil --- (Brazil)
4. Kosta Rika --- (Costa Rica)
5. Peru --- (Peru)
6. Chili --- (Chile)
7. Panama
8. Meksiko --- (Mexico)

Benua Asia (Asia Continent) :
1. Malaysia
2. Jepang --- (Japan)
3. Singapura --- (Singapore)
4. Korea Selatan --- (South Korea)
5. China
6. Taiwan
7. Vietnam
8. Timor Leste
9. India
10. Arab Saudi --- (Saudi Arabia)
11. Iran
12. Brunei Darussalam
13. Bahrain
14. Uni Emirat Arab --- (United Arab Emirates)
15. Thailand
16. Hong Kong
17. Turkmenistan
18. Filipina
19. Libanon
20. Kamboja (Cambodia)
21. Israel
22. Georgia
23. Sri Lanka

Benua Eropa (Continental Europe) :
1. Jerman --- (Germany)
2. Perancis --- (France)
3. Ukraina --- (Ukraine)
4. Belanda --- (Netherlands)
5. Republik Belarusia --- (Republic of Belarus)
6. Hungaria --- (Hungary)
7. Rusia --- (Russia)
8. Republik Slovenia --- (Republic of Slovenia)
9. Spanyol --- (Spain)
10. Inggris --- (England)
11. Wales
12. Republik Irlandia --- (Republic of Ireland)
13. Skotlandia --- (Scotland)
14. Irlandia Utara --- (Northern Ireland)
15. Swiss --- (Switzerland)
16. Republik Moldova --- (Republic of Moldova)
17. Denmark
18. Swedia
19. Italia
20. Kepulauan Faroe --- (Faroe Islands)
21. Albania
22. Irlandia --- (Ireland)
23. Polandia --- (Poland)
24. Finlandia --- (Finland) 

[Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda di Blog Kabupaten Bulukumba - http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Anonim mengatakan…
Barangkali pembaca manca negara, bukan wisatawan mancanegara. Wisata adalah perjalanan fisik "dari" dan "ke".
Asnawin Aminuddin mengatakan…
Trims atas kunjungan dan komentarnya.... dalam kalimat pembuka tulisan, saya menulis: "MEKSIKO menjadi negara ke-61 dalam daftar negara-negara asal pembaca / pengunjung blog Kabupaten Bulukumba."
Pada paragraf ke-4, saya menulis; "Berikut daftar asal negara pembaca / pengunjung blog Kabupaten Bulukumba http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/, hingga Rabu, 19 September 2012;"
Jadi, saya menulis PEMBACA / PENGUNJUNG blog... tp supaya lebih menarik, kata pembaca / pengunjung saya ganti dengan kata kiasan WISATAWAN atau TURIS,...
sekali lagi, trims atas atensita...
Asnawin Aminuddin mengatakan…
minggu ini (10-17 Oktober 2012), blog http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/ dibaca dua komputer dari negara Namibia.
Republik Namibia adalah sebuah negara di Afrika bagian barat daya, tepatnya di pesisir Atlantik.....
Unknown mengatakan…
yg penting tetep smanget ngeblog

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11) -------------------------- Kisah Ikan Duyung di Bulukumba Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup Harian Kompas (Kompas.com) K23-11 | yuli | Rabu, 20 April 2011 http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya. Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hing

Pahlawan Nasional dan Andi Sultan Daeng Radja

Andi Sultan Daeng Radja bersama tujuh orang lainnya telah ditetapkan sebagai pahlawan nasional melalui Surat Keputusan Presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono) Nomor 085/TK/Tahun 2006 tanggal 3 November 2006. Andi Sultan Daeng Radja secara diam-diam mengikuti Kongres Pemuda Indonesia, pada 28 Oktober 1928. Bersama Dr Ratulangi dan Andi Pangerang Pettarani, dirinya diutus sebagai wakil Sulawesi mengikuti rapat Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) di Jakarta.

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin) ----------------------------- Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia. Kabupaten : Bulukumba 1. Kecamatan Bonto Bahari - 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571) - 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571) - 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571) - 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571) - 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571) - 6. Kelurahan/Desa Sapolohe -