Langsung ke konten utama

Padasi Pamit dan Mohon Maaf



Senin, 06-09-2010
http://www.ujungpandangekspres.com/index.php?option=read&newsid=52829



Padasi Pamit dan Mohon Maaf


BULUKUMBA, UPEKS--Wakil bupati (Wabup) Bulukumba, H Padasi, menyampaikan pernyataan pamit kepada masyarakat Bulukumba. Padasi juga menyampaikan permohonan maaf dengan berakhirnya masa jabatan wabup Bulukumba, periode 2005-2010. Wabup Padasi akan mengakhiri masa jabatannya Senin 6 September 2010 ini.

"Saya bersama Andi Muhammad Sukri Sappewali selama lima tahun mengemban amanat masyarakat Bulukumba, dan apa yang telah kami berikan berdua, merupakan ukuran kinerja dan masyarakatlah yang menilai. Kami mohon maaf jika belum mampu berbuat sesuatu yang jauh lebih baik. Kesemuanya telah kami lakukan secara optimal," pinta H Padasi, Jumat (3/9).

Padasi mengatakan, pengabdiannya untuk Bulukumba tidak akan berakhir sampai disini. Oleh karena itu, kapan dan dimanapun sepanjang hayat masih dikandung badan akan selalu diberikan. Padasi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya selama ini.

"Saya berharap, siapapun yang akan memimpin Bulukumba kedepan akan lebih baik oleh karena landasan yang telah terbangun selama ini menjadi modal yang sangat berharga untuk diteruskan dan ditata, sesuai dengan kekayaan potensi, yang saya yakini sangat menjanjikan untuk lebih maju lagi," kata Padasi.

Seperti diketahui, Senin 6 September 2010 atau hari ini, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo akan melantik pejabat bupati Bulukumba (caretaker), di aula kantor bupati Bulukumba. Adalah Azikin Solthan, Kepala Inspektorat, ditunjuk sebagai caretaker hingga bupati terpilih hasil Pemilukada Bulukumba 2010 dilantik.


[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…