Langsung ke konten utama

Dua Pelajar Bulukumba Kedapatan Pesta Miras

Minuman keras sudah banyak memakan korban, termasuk pelajar. Selain terjerumus ke pergaulan bebas, juga banyak pelajar yang akhirnya ditangkap aparat berwajib, masuk penjara, atau meninggal dunia. Kasus terbaru, dua pelajar SLTA di Bulukumba, ditangkap polisi saat melakukan pesta miras.


---------------------------------------------------


Dua Pelajar Bulukumba Kedapatan Pesta Miras

Laporan: Syamsul Bahri
Jumat, 12 November 2010
http://www.tribun-timur.com/read/artikel/136720/Dua_Siswa_SMA_1

BULUKUMBA, TRIBUN-TIMUR.COM - Dua pelajar di Kabupaten Bulukumba diamankan oleh aparat kepolisian karena kedapatan menenggak minuman keras di salah satu rumah di Jl Jati, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Mereka adalah Ek (17) Sl (17) yang kesemuanya merupakan pelajar salah satu sekolah lanjutan tingkat atas negeri Bulukumba. Mereka didapati oleh anggota kepolsian Polres Bulukumba telah meminum miras tradisional (ballo kampung).

Polisi mendapati mereka setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa telah terdapat dua pelajar di daerah itu tengah menikmati miras.

Kepala KSPK Polres Bulukumba Aiptu Massarappi di Mapolres Bulukumba usai menerima laporan itu mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut bukan hanya dua pelajar yang terlibat melainkan ada beberapa orang lainnya yang berhasil melarikan diri.

"Siswa ini ditangkap saat sedang pesta miras di rumah kosong di Jl Jati. Dan dua di antaranya melarikan diri sebelum diamankan oleh polisi. Mereka akan dibebaskan jika pihak orang tua masing-masing bertandatangan untuk menjaga anaknya dan tiodak akan mengulangi lagi perbuatannya," katanya, usai mengambil keterangan para siswa itu di Mapolres Bulukumba.

Selain menangkap dua orang pelajar polisi juga mengamankan barang bukti berupa tiga botol miras lokal jenis ballo yang dikemas dalam botol mineral, dan satu unit sepeda motor Honda Revo DD. 2376.HA yang digunakan pelaku ke rumah kosong tersebut.(*)


[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…