Langsung ke konten utama

Sekretaris PPP Bulukumba Dapat Dukungan Moril


TERBAKAR. Mobil Kijang milik Sekretaris DPD PPP Bulukumba yang terbakar, Ahad dinihari, 21 November 2010. Puluhan kerabat dan sesama pengurus DPC PPP Bulukumba berdatangan ke kediaman Sekretaris DPC Bulukumba, Amrullah Husaen, sejak Minggu (21/11) hingga Senin (22/11) sore. (foto: samsul bahri/tribun timur)


--------------------------------------

Sekretaris PPP Bulukumba Dapat Dukungan Moril
- Dari Kerabat dan Sesama Pengurus, Setelah Mobilnya Diduga Dibakar

Selasa, 23 November 2010
http://www.tribun-timur.com/read/artikel/137990/sekretaris-ppp-dapat-dukungan-moril

Bulukumba, Tribun - Puluhan kerabat dan sesama pengurus DPC PPP Bulukumba berdatangan ke kediaman Sekretaris DPC Bulukumba, Amrullah Husaen, sejak Minggu (21/11) hingga Senin (22/11) sore.

Kedatangan mereka sebagai bentuk simpati dan dukungan moril, setelah mobil pribadi Amrullah diduga dibakar, Minggu (21/11) dini hari. Akibat kebakaran tersebut, mesin bagian depan Toyota Kijang LSX DD 471 RA berwarna silver keluaran tahun 2004 itu hangus. Selain mesin hangus, jok depan dan tengah mobil itu ikut terbakar.

Diperoleh informasi, tujuh dari 10 pengurus pimpinan anak cabang (PAC) PPP setempat ditambah pengurus DPC PPP, Syaikul Fahmi, berkunjung ke rumah Amrullah.

Pengurus partai lain juga datang menyampaikan simpati atas musibah itu, diantaranya Ahmad Saleh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba. Sedangkan kerabat Amrullah yang datang antara lain tokoh Golkar setempat, A Muttamar Mattotorang. (smb)

Tetap Maju di Musda PPP

Amrullah Husaen, mantan anggota DPRD Bulukumba periode 2004-2009, menegaskan, peristiwa itu tidak menyurutkan tekadnya maju sebagai calon ketua pada Musda PPP  Bulukumba, 28 November.

"Tidak sedikit pun niat saya surut untuk menjadi calon ketua DPC PPP Bulukumba. Apalagi saya
telah memperoleh dukungan dari tujuh PAC," katanya, kemarin.

Beredar rumor, terbakarnya mobil Amrullah terkait persaingan di Musda PPP.

Selain Amrullah, kandidat lain yang disebut-sebut akan maju di musda adalah legislator PPP di DPRD Bulukumba, Askar, yang juga mantan calon wakil bupati di Pilkada Bulukumba 2010 lalu.   

Dimintai tanggapan soal rumor itu, Askar mengatakan, isu itu perlu dicermati dengan hati-hati. Jangan sampai ada pihak ketiga yang "bermain". Menurutnya, peristiwa itu perlu ditangani polisi agar pelakunya bisa terungkap dan tidak menjadi polemik yang bisa menimbulkan fitnah. (smb)

Minta Keterangan Pemilik Mobil


Kapolres Bulukumba, AKBP Arif Rahman, kemarin, mengatakan, pihaknya sudah memanggil pemilik mobil, Amrullah Husen, untuk dimintai keterangan.

"Kami telah panggil Pak Amrullah dan meminta keterangan. Kami menemukan barang bukti berupa jeriken lima liter dan sehelai sumbu kain," kata kapolres.

Selanjutnya, polisi akan meminta keterangan sejumlah saksi. (smb)

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11) -------------------------- Kisah Ikan Duyung di Bulukumba Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup Harian Kompas (Kompas.com) K23-11 | yuli | Rabu, 20 April 2011 http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya. Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hing

Pahlawan Nasional dan Andi Sultan Daeng Radja

Andi Sultan Daeng Radja bersama tujuh orang lainnya telah ditetapkan sebagai pahlawan nasional melalui Surat Keputusan Presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono) Nomor 085/TK/Tahun 2006 tanggal 3 November 2006. Andi Sultan Daeng Radja secara diam-diam mengikuti Kongres Pemuda Indonesia, pada 28 Oktober 1928. Bersama Dr Ratulangi dan Andi Pangerang Pettarani, dirinya diutus sebagai wakil Sulawesi mengikuti rapat Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) di Jakarta.

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin) ----------------------------- Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia. Kabupaten : Bulukumba 1. Kecamatan Bonto Bahari - 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571) - 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571) - 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571) - 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571) - 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571) - 6. Kelurahan/Desa Sapolohe -