Langsung ke konten utama

Sekretaris PPP Bulukumba Dapat Dukungan Moril


TERBAKAR. Mobil Kijang milik Sekretaris DPD PPP Bulukumba yang terbakar, Ahad dinihari, 21 November 2010. Puluhan kerabat dan sesama pengurus DPC PPP Bulukumba berdatangan ke kediaman Sekretaris DPC Bulukumba, Amrullah Husaen, sejak Minggu (21/11) hingga Senin (22/11) sore. (foto: samsul bahri/tribun timur)


--------------------------------------

Sekretaris PPP Bulukumba Dapat Dukungan Moril
- Dari Kerabat dan Sesama Pengurus, Setelah Mobilnya Diduga Dibakar

Selasa, 23 November 2010
http://www.tribun-timur.com/read/artikel/137990/sekretaris-ppp-dapat-dukungan-moril

Bulukumba, Tribun - Puluhan kerabat dan sesama pengurus DPC PPP Bulukumba berdatangan ke kediaman Sekretaris DPC Bulukumba, Amrullah Husaen, sejak Minggu (21/11) hingga Senin (22/11) sore.

Kedatangan mereka sebagai bentuk simpati dan dukungan moril, setelah mobil pribadi Amrullah diduga dibakar, Minggu (21/11) dini hari. Akibat kebakaran tersebut, mesin bagian depan Toyota Kijang LSX DD 471 RA berwarna silver keluaran tahun 2004 itu hangus. Selain mesin hangus, jok depan dan tengah mobil itu ikut terbakar.

Diperoleh informasi, tujuh dari 10 pengurus pimpinan anak cabang (PAC) PPP setempat ditambah pengurus DPC PPP, Syaikul Fahmi, berkunjung ke rumah Amrullah.

Pengurus partai lain juga datang menyampaikan simpati atas musibah itu, diantaranya Ahmad Saleh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba. Sedangkan kerabat Amrullah yang datang antara lain tokoh Golkar setempat, A Muttamar Mattotorang. (smb)

Tetap Maju di Musda PPP

Amrullah Husaen, mantan anggota DPRD Bulukumba periode 2004-2009, menegaskan, peristiwa itu tidak menyurutkan tekadnya maju sebagai calon ketua pada Musda PPP  Bulukumba, 28 November.

"Tidak sedikit pun niat saya surut untuk menjadi calon ketua DPC PPP Bulukumba. Apalagi saya
telah memperoleh dukungan dari tujuh PAC," katanya, kemarin.

Beredar rumor, terbakarnya mobil Amrullah terkait persaingan di Musda PPP.

Selain Amrullah, kandidat lain yang disebut-sebut akan maju di musda adalah legislator PPP di DPRD Bulukumba, Askar, yang juga mantan calon wakil bupati di Pilkada Bulukumba 2010 lalu.   

Dimintai tanggapan soal rumor itu, Askar mengatakan, isu itu perlu dicermati dengan hati-hati. Jangan sampai ada pihak ketiga yang "bermain". Menurutnya, peristiwa itu perlu ditangani polisi agar pelakunya bisa terungkap dan tidak menjadi polemik yang bisa menimbulkan fitnah. (smb)

Minta Keterangan Pemilik Mobil


Kapolres Bulukumba, AKBP Arif Rahman, kemarin, mengatakan, pihaknya sudah memanggil pemilik mobil, Amrullah Husen, untuk dimintai keterangan.

"Kami telah panggil Pak Amrullah dan meminta keterangan. Kami menemukan barang bukti berupa jeriken lima liter dan sehelai sumbu kain," kata kapolres.

Selanjutnya, polisi akan meminta keterangan sejumlah saksi. (smb)

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…