Langsung ke konten utama

Bupati Bulukumba Pantau Langsung UN SLTA




UJIAN NASIONAL. Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA yang serentak dilaksanakan Senin (18/4) di Kabupaten Bulukumba diikuti oleh sebanyak 4.088 siswa kelas 3 dari SMA, SMK dan Madrasah Aliyah (MA) se-Kabupaten Bulukumba. Bupati Bulukumba meninjau pelaksanaan ujian tersebut, Senin, 18 April 2011. (Foto: Humas Pemkab Bulukumba)




--------------------


Bupati Bulukumba Pantau Langsung UN SLTA


Radio Cempaka Asri, Bulukumba
Senin, 18 April 2011
http://www.rca-fm.com/2011/04/bupati-bulukumba-pantau-langsung-un.html

Bulukumba, RCAnews - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA yang serentak dilaksanakan Senin (18/4) di Kabupaten Bulukumba diikuti oleh sebanyak 4.088 siswa kelas 3 dari SMA, SMK dan Madrasah Aliyah (MA) se-Kabupaten Bulukumba. Pelaksanaan UN ini dilaksanakan selama empat hari dengan enam mata pelajaran, mata pelajaran hari pertama untuk kelas IPA adalah Bahasa Indonesia dan Biologi sedang kelas IPS Bahasa Indonesia dan Sosiologi.

Usai memimpin apel pagi di Kantor Bupati, Zainuddin Hasan langsung meninjau pelaksanaan UN pada tiga sekolah yakni SMA 2 Bulukumba, MAN Bulukumba, dan SMK 1 Bulukumba. Bupati Zainuddin memasuki ruang-ruang ujian sambil menyapa sejenak para siswa-siswi dengan memberikan semangat agar siswa dapat mengerjakan soal-soal UN dengan baik.

Zainuddin yang didampingi oleh Kepala Disdikpora Bulukumba Andi Akbar Amier dan para pengawas ujian mengemukakan di depan kelas bahwa dirinya datang langsung ke lokasi ujian untuk memberikan doa kepada peserta ujian agar lulus semuanya.

”Kita berharap dan berdoa semoga peserta UN pada tahun ini dapat lulus semuanya,” ujar Zainuddin.

Mantan Bupati Pahowatu ini juga memberikan pujian kepada pihak penyelenggara terkait pelaksanaan ujian hari pertama ini yang berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Jumlah keseluruhan tempat ujian sebanyak 29 sekolah dengan jumlah pengawas sebanyak 399 orang, dengan rincian SMA 274, MA 78, dan SMK 47 orang pengawas. Selain pengawas yang ditunjuk oleh Disdikpora Bulukumba, juga ada pengawas dari pihak Unhas untuk setiap lokasi ujian. (rca/aa)

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/]

Komentar

Pos populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…