Langsung ke konten utama

Goliath Band Manggung pada Resepsi Pernikahan di Bulukumba


GOLIAT BAND. Grup musik Goliath Band tampil cukup mengesankan pada salah satu acara pesta pernikahan di sekitar Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, Senin, 11 April 2011. Band pemilik hits "Masih di Sini Masih Denganmu" dan "Tinggal Seribu" ini menghangatkan atmosfir pertunjukan sejak pukul 21.00 wita. (ist)




Goliath Band Manggung pada Resepsi Pernikahan di Bulukumba

Radio Cempaka Asri, Bulukumba
Selasa, 12 April 2011
http://www.rca-fm.com/2011/04/goliath-manggung-di-resepsi-pernikahan.html

RCAmusicnews - Goliath Band tampil cukup mengesankan di kota Bulukumba, Senin, 11 April 2011. Band pemilik hits "Masih di Sini Masih Denganmu" dan "Tinggal Seribu" ini menghangatkan atmosfir pertunjukan sejak pukul 21.00 wita.

Uniknya, kehadiran Goliath bukan dalam rangkaian sebuah tur melainkan sebenarnya untuk menghibur para tamu undangan pesta perkawinan anak dari salah seorang perwira polisi di Bulukumba. Stage utama Goliath berada di Lapangan Pemuda, depan kantor Bupati Bulukumba.

Goliath  dimotori oleh Ary Irawan (Ary) - Vocal, Dara Priana (Dara) - Gitaris, Rizal Gunawan (Rizal) - Lead Gitar, Izwa Yusman (Izwa) - Bassist, Ardyan Motoe (Ardy) - Keyboardist dan Ginanjar Prahasta (Gie) - Drummer. Mereka menghibur ribuan Golivers (fans Goliath) di Bulukumba.

Ary sang vokalis mengaku, bukan kali ini saja mereka tampil untuk hajatan kawinan tapi sudah sejak dulu jauh sebelum mereka masuk dapur rekaman. Tampil di acara kawinan sering mereka lakoni di daerah asal Goliath di "Plara" (Pelabuhan Ratu) yakni sebuah daerah indah di Pantai Selatan Sukabumi, Jawa Barat yang konon adalah tempat berlabuh atau peristirahatan Sang Ibu Ratu Roro Kidul.

Ketika ditanya oleh RCAnews mengenai arti nama Goliath, Ary sang  vokalis menjawab,"he..he..he.. oh ya mas..Goliath itu sebuah singkatan dari -Eksistensi lebih penting dari sebuah nama." (rca/ik) 

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…