Langsung ke konten utama

Wisata yuk ke Bulukumba...


PANTAI BIRA. Ini adalah gambar Pantai Bira.... setelah teman2 sudah tahu tempatnya,,sekarang saya ajak teman2 menuju pantainya.... buat teman2 yg mau keliling pantai naik perahu, datang aja ke Pantai Bira.. dijamin Puas deh.. hehehe, bukan niat mau promosi yah!!!!

Wisata yuk ke Bulukumba...

Oleh: Ulfi
Selasa, 02 Desember 2008
http://ulfhiud.blogspot.com/2008/12/wisata-yuk-ke-bulukumba.html


ya teman2 pasti bingung kan di samping gambar apa?
di samping ini gambar letak pantai Bira,, supaya teman2 G nyasar kalo mau ke Bira Nanti,,hehehe...


setelah teman2 sudah tahu tempatnya,,sekarang saya ajak teman2 menuju pantainya. gambar di samping ini adalah pantai Bira kalo lagi sepi,,liat aja yang ada cuma karang dan air laut,,,,


naH..gamBar yang teman2 sekarang lihat adalah gambar Pantai Bira pada waktu Pagi,,orang2 belum pada mau mandi...cantik kan....????suasana masih tenang,,air masih surut,,


kalo gambar yg disamping ini di ambil beberapa jam setelah gambar di atas. lihat aja orng2 udah pada ngumpul buat berenang..biasanya kalo bukan hari libur, orang yang datang juga sedikit,, kalau di lihat dari gambarnya, orang2 di dalam gambar lagi mau naik perahu buat jalan2 ke tengah pantai pake perahu penduduk yang disewakan...jadi buat teman2 yg mau keliling pantai naik perahu, datang aja ke Pantai Bira..dijamin Puas deh..hehehe,,bukan niat mau promosi yah!!!!


sedangkan gambar ini di ambil waktu hari libur,,rame kan???

berikut ini foto dan profil singkatku.....


Assalamu alaikum... akhirnya sampai juga di blognya Ulfhi he..he..au kenal ulfi lebih dekat???makanya baca dulu profil singkat dari saya yah!!!!!!! pertama-tama cerita tempat lahir,ulfhi lahirnya di tempat yang indah *BULUKUMBA* pasti semua orang tahu kok tempat ini..pada tanggal 11 juni,,lahir dari orang tua yang amat hebat dimataku..Ettaku itu ayah terhebat yang kukenal,,alhamdulilah saya lahir jadi anak beliau,,ibu tercinta yang saya yakin selalu menjadi tegar untuk anak-anaknya..

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/]

Komentar

arief mengatakan…
I LOVE BULUKUMBA,
bantu promosi daerah yah..
sy sebagai anak STAN ingin menunjukkan kepada teman2 di sini indahnya kampungku

come to my home. http://hiburdunia.blogspot.com/

Pos populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…