Langsung ke konten utama

Bupati Bulukumba Dukung Film "RAGA 11.11.11"

MENDUKUNG. Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan (ketiga dari kanan) mendukung pembuatan film "RAGA 11.11.11" dan siap berpartisipasi, termasuk dalam hal bantuan dana, demi suksesnya film tersebut. Foto ini diambil saat syukuran film "RAGA 11.11.11", di Pondok cabe, Tangerang Selatan, Selasa, 21 Juni 2011. (Foto: Kapanlagi.com/Acat)



FILM INDONESIA
Bupati Bulukumba Dukung Film "RAGA 11.11.11"

Rabu, 22 Juni 2011
http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/bupati-bulukumba-dukung-film-raga-111111.html

Kapanlagi.com - Tahun ini, kancah perfilman indonesia sepertinya akan diramaikan oleh film-film yang bertemakan akan kepedulian terhadap kebangsaan. Setelah SERDADU KUMBANG, MERAH PUTIH, kini sutradara Ismail Sofyan akan menggarap sebuah film tentang sejarah sepak takraw.

Sutradara yang akrab di panggil Maing ini telah memilih aktor dan aktris yang dapat mewakili karakter di film RAGA 11.11.11.

"Saya mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa tentang film takraw ini. Saya memaksa ingin pakai Dwi Sasono dan Unique Priscilla. Karena untuk film ini dua artis tersebut kompetensi untuk memainkan film ini. Karena saya ingin yang benar bikin filmnya," ujarnya saat di temui di syukuran film RAGA 11.11.11 di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (21/6).

Film yang baru akan mulai di garap pada bulan Juli nanti ini mendapat dukungan penuh dari Bupati Bulukumba tempat dimana sepak takraw di mainkan.

"Saya selaku pemerintah daerah Bulukumba memberikan seratus persen dukungan untuk film ini. Harapan saya jayalah RAGA 11.11.11. Kita mau ini sukses, soal budget kita akan bicarakan sama-sama, kita pemerintah daerah akan berpartisipasi untuk suksesnya film ini," ujar Haji Zainudin Hasan selaku Bupati Bulukumba.

Bagi Dwi Sasono dan Unique Priscilla ini merupakan film yang penuh dengan tantangan dan rasa bangga untuk menjadi bagian dari film ini.

"Saat dikirimi skrip saya lihat ini beda sekali, saya tertarik karena di kalangan pemuda kurang populer dan ini baru pertama kali. Saya jadi seorang nelayan dan umurnya lebih tua dari umur asli saya. Saya harus mempelajari dialek Makassar jadi tantangan buat saya yang besar," terang Dwi yang ditambahi oleh Unique.

"Dari segi cerita sudah berbeda, ada pesan di dalamnya. Karakternya juga beda dan penuh tantangan," akunya. (kpl/gum/faj)

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/]

Komentar

Pos populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…