Langsung ke konten utama

Alumni SMAN I Bulukumba Gelar Reuni Perak


REUNI PERAK. Ratusan alumni angkatan tahun 1987 SMA Negeri 1 Bulukumba menggelar reuni perak, di sekolah tersebut, Rabu malam, 22 Agustus 2012. Reuni perak tersebut dilaksanakan setelah 25 tahun tamat dari SMAN I Bulukumba. Reuni tersebut dihadiri Kepala SMAN I Bulukumba, mantan Kepsek SMAN I Bulukumba serta puluhan guru yang mengajar diera tahun 80-an. (Foto: Asnawin)



-------------------


Alumni SMAN I Bulukumba Gelar Reuni Perak
Sabtu, 25 Agustus 2012 12:19
http://cakrawalaberita.com/daerah/alumni-sman-i-bulukumba-gelar-reuni-perak

BULUKUMBA, CAKRAWALA – Ratusan alumni angkatan tahun 1987 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Bulukumba menggelar reuni perak.

Reuni siswa dan siswi SMAN I Bulukumba angkatan tahun 87-an itu, berlangsung di SMAN I  Bulukumba, Rabu malam, 22 Agustus 2012.

Reuni perak tersebut dilaksanakan setelah 25 tahun tamat dari SMAN I Bulukumba. Reuni tersebut dihadiri Kepala SMAN I Bulukumba, mantan Kepsek SMAN I Bulukumba serta puluhan guru yang mengajar diera tahun 80-an.

Sekretaris DPRD Bulukumba, HA Kurniady, selaku ketua komite dalam sambutannya memuji angkatan 87 SMAN I Bulukumba me­rupakan alumni yang paling eksis dan banyak berkontribusi.

Mantan Kepsek SMA Negeri I Bulukumba, H Abubakar,  juga banyak mengapresiasi alumni angkatan 87 karena telah menunjukkan karya nyata berupa pembangunan masjid sekolah, prasasti serta pintu gerbang sekolah.

Sementara itu, Ahmad Hasyim, Ketua Komunitas Alumni SMAN I Bulukumba Angkatan 87 menyampaikan satu rahasia kunci kekerabatan. Hasyim mengatakan, sahabat yang penuh kasih adalah sahabat yang abadi.

Momen reuni alumni angkatan 87 kali ini, selain sarat dengan kontribusi ide, juga menyerahkan paket IT dan bantuan 87 buah  Al Qur’an. Para alumni angkatan 87 juga menyerahkan  bingkisan kepada para guru dan bujang sekolah.

Salah seorang alumni SMAN I Bulukumba angkatan 87, Drs Syahyul Lide, mengatakan rangkaian kegiatan reuni dimulai sejak bulan Ramadhan melalui kegiatan buka puasa bersama dan anjangsana ke panti asuhan. Syahyul mengaku, alumni angkatan 87 banyak tersebar di Papua dan Sumatera. (kr1/ami)

[Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda di Blog Kabupaten Bulukumba - http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Pos populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…