Langsung ke konten utama

Ketua Gerindra Bulukumba Maju di Pilwali Makassar


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Bulukumba, Isradi Zainal ikut meramaikan bursa bakal calon Wali Kota Makassar. Isradi resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota di Partai Gerindra, Jumat (8/3/2013). Isradi mendaftar langsung didampingi sejumlah tim pemenangannya mengambil formulir di Sekretariat DPC Gerindra Kota Makassar, Kompleks Ruko Zamrun di Jl AP Pettarani, Makassar. (ist)



Ketua DPC Gerindra Bulukumba Maju di Pilwali Makassar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin
http://www.tribunnews.com/2013/03/08/ketua-dpc-gerindra-bulukumba-maju-di-pilwali

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Bulukumba, Isradi Zainal ikut meramaikan bursa bakal calon Wali Kota Makassar. Isradi resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota di Partai Gerindra, Jumat (8/3/2013).

Isradi mendaftar langsung didampingi sejumlah tim pemenangannya mengambil formulir di Sekretariat DPC Gerindra Kota Makassar, Kompleks Ruko Zamrun di Jl AP Pettarani, Makassar.

"Beliau (Isradi) mendaftar pukul 15.40 wita didampingi tim pemenangannya," kata Ketua Desk Pilkada Gerindra Kota Makassar, Ansar Manrulu, Jumat (8/3/2013).

Dengan mendaftarnya Isradi, jumlah bakal calon wali kota yang telah mengambil formulir di Partai Gerindra sudah 10 orang. Isradi merupakan kader internal kedua setelah Andi Kilat Karaka yang yang telah mengambil formulir.


Aktivis Mahasiswa 90-an

http://city.seruu.com/read/2013/03/09/150926/pilwalkot-makassar-isradi-zainal-ambil-formulir

 Makassar, Seruu.com - Mantan aktifis 90-an, Isradi Zainal memastikan diri akan maju dalam Pemilihan Walikota Makassar, September mendatang.

Sebagai langkah awal, tim Pengusung Isradi Zainal (IZ), yang diwakili Sudirman, telah mengambil formulir di kantor DPC Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Makassar di Ruko Zamrud jl. Pettarani. Mereka ingin memastikan semua proses yang akan dilalui Isradi Zainal menjadi walikota Makassar berjalan lancar dan baik. 

Usai mengambil formulir, Sudirman mengatakan, sosok IZ memiliki tautan historis dengan kota Makassar. Hal itu terbangun sejak mahasiswa dan menjadi aktivis pada tahun 90-an. Hal itu juga yang membuat IZ menabur modal sosial dan kultural.

"Dengan dukungan budayawan, wartawan atau jurnalis, fungsionaris mahasiswa dan segenap aktivis mahasiswa se-Makassar, IZ menjadi salah seorang tokoh mahasiswa yang telah mengembalikan nama Makassar, setelah ditenggelamkan oleh kebijakan negara yang menyebutnya Ujungpandang," tegas Sudirman, Sabtu, (9/3/2013).

Untuk itu, Sudirman mengajak seluruh organ yang dulu aktif  menggalang kekuatan bersama IZ dan juga masyarakat kota bersejarah ini bersatu kembali untuk membangun kejayaan Makassar di era modern.

Sudirman juga menyatakan, bahwa IZ akan mewujudkan kota Makassar sebagai Kota Internasional. Menurutnya, istilah ‘Kota Internasional’ sangat cocok di era moderen, sebagaimana pengalaman IZ yang telah melakukan studi banding ke 16 negara besar di dunia.

Kota Internasional menurut IZ adalah kota yang tidak meninggalkan aspek kesejarahan kultural, namun segala aspek kehidupan warganya terstandarisasi secara internasional. Sehingga siapapun yang berada di Makassar mendapat perhatian dan perlindungan yang setara.

Sudirman berharap agar Gerindra menjatuhkan pilihan kepada IZ menuju pilwali Kota Makassar mendatang. Apalagi IZ juga dikenal sebagai kader Gerindra, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bulukumba.

“Insya Allah hari Senin, 11 Maret mendatang, Pak IZ bersama tim pengusungnya akan mengembalikan formulir sebagai bentuk keseriusan Isradi Zainal menggunakan Gerindra sebagai mesin politik di pilwakot Makassar,” tutup Sudirman. (HSB)

[Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda di Blog Kabupaten Bulukumba]

Komentar

fifian fifi mengatakan…
luar biasa

Pos populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…