Langsung ke konten utama

Putra Daerah Bulukumba Jadi Calon Wakil Walikota Makassar


Isradi Zainal (kedua dari kanan) foto bersama pendiri PDK Prof Ryaas Rasyid (paling kanan), dan Adil Patu (kedua dari kiri). Isradi Zainal yang putra daerah Bulukumba, akan menjadi pendamping Adil Patu pada Pemilukada Kota Makassar, September 2013. (int)


---------------

Putra Daerah Bulukumba Jadi Calon Wakil Walikota Makassar 

- Duet Adil Patu - Isradi Zainal Deklarasi 2 Mei 2013


Isradi Zainal, salah seorang putra daerah Bulukumba, hampir pasti akan berduet dengan HM Adil Patu dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Makassar, 18 September 2013.

Isradi yang juga menjabat Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba akan menjadi calon wakil walikota mendampingi Adil Patu yang kini anggota DPRD Sulsel sekaligus Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Provinsi Sulawesi Selatan. Duet Adil Patu - Isradi Zainal akan deklarasi di Makassar, 2 Mei 2013.

Beberapa media cetak harian di Makassar, Senin, 22 April 2013, memberitakan paket Adil Patu - Isradi Zainal telah mendapat restu dan atau rekomendasi dari PDK dan Partai Gerindra.

Sebelum ditetapkan sebagai paket yang akan diusung Gerindra, kata Isradi, dirinya bersama Adil Patu telah bertemu dengan pengurus DPP Gerindra di Jakarta.

"Diperintahkan berdua ke Jakarta, ditanyakan ke saya berdua. Dia (Adil) juga sudah bertemu dengan DPP dan menyatakan kesiapannya menjadi wali kota," ujar Isradi.

Selain Gerindra, Isradi juga mengakui jika partai yang dipimpin Adil Patu, PDK juga telah merestui pencalonannya di Pilwali.

"Respon PDK, sejak dulu, pada prinsipnya sudah ok. Sudah berkali-kali," tambah Isradi.

Ketua Bappilu Gerindra Makassar Wahidah menuturkan, Gerindra mengusung paket ini dengan pertimbangan untuk mendongkrak suara Gerindra di Pemilu 2014 mendatang.

“Kami memang mencari calon yang bisa membawa Gerindra jauh lebih besar,” kata Wahidah. (asnawin)


Sumber berita:
- http://makassar.tribunnews.com/mobile/index.php/2013/04/21/gerindra-setujui-paket-adil-patu-isradi-zaenal
- http://www.celebesonline.com/2013/04/22/gerindra-rekomendasikan-paket-adil-patu-asriadi-zainal.htm
- http://m.kabarmakassar.com/menuju-makassar-01/item/3177-resmi-berpaket,-adil-isradi-deklarasi-2-mei.html


[Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda di Blog Kabupaten Bulukumba]

Komentar

Unknown mengatakan…
Luar biasa

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11) -------------------------- Kisah Ikan Duyung di Bulukumba Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup Harian Kompas (Kompas.com) K23-11 | yuli | Rabu, 20 April 2011 http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya. Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hing

Pahlawan Nasional dan Andi Sultan Daeng Radja

Andi Sultan Daeng Radja bersama tujuh orang lainnya telah ditetapkan sebagai pahlawan nasional melalui Surat Keputusan Presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono) Nomor 085/TK/Tahun 2006 tanggal 3 November 2006. Andi Sultan Daeng Radja secara diam-diam mengikuti Kongres Pemuda Indonesia, pada 28 Oktober 1928. Bersama Dr Ratulangi dan Andi Pangerang Pettarani, dirinya diutus sebagai wakil Sulawesi mengikuti rapat Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) di Jakarta.

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin) ----------------------------- Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia. Kabupaten : Bulukumba 1. Kecamatan Bonto Bahari - 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571) - 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571) - 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571) - 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571) - 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571) - 6. Kelurahan/Desa Sapolohe -