Langsung ke konten utama

Golkar Sulsel Gelar "Yellow Night" di Bulukumba

Golkar Sulsel Gelar "Yellow Night" di Bulukumba


Mohammad Roem

LKBN Antara Sulawesi Selatan
Kamis, 04 November 2010
http://www.antara-sulawesiselatan.com/berita/21292/golkar-sulsel-gelar

Makassar (ANTARA News) - DPD Tingkat I Partai Golkar Sulawesi Selatan akan menggelar pertemuan "Yellow Night" untuk membahas kisruh kepengurusan partai empat kabupaten / kota di provinsi tersebut.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Moh Roem di Makassar, Kamis, 4 November 2010, mengatakan, pertemuan yang digelar di Kabupaten Bulukumba pada 8 November tersebut, akan dihadiri seluruh pengurus Golkar Sulsel dan tim-tim Golkar daerah.

"Empat daerah tersebut yakni Makassar, Bantaeng, Jeneponto dan Bulukumba," katanya.

Menurutnya pembahasan perlu dilakukan, mengingat keempat daerah itu sampai saat ini belum melakukan musyawarah daerah (musda) untuk memilih kepengurusan mendatang.

Kisruh di antara sesama kader dituding sebagai penyebab molornya agenda musda mereka, padahal Golkar Sulsel berencana merampungkan musda 24 kabupaten/kota sebelum rapat kerja di bulan Desember.

"Ini susahnya. Banyak yang mau mengganti pengurus, tetapi yang ingin diganti tidak ada yang mau," katanya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Golkar Bantaeng, Arfandi Idris mengatakan, sejauh ini belum bisa menetapkan jadwal pasti musda sebab mereka masih melakukan konsolidasi.

"Kita tidak mau seperti pengalaman lalu-lalu, kita membeli kucing dalam karung. Tidak ketahuan dari mana calonnya, tapi karena tertinggi suaranya dia yang terpilih. Belakangan kita kerepotan konsolidasi. Ini pengalaman yang membuat kita betul-betul ingin memilih kader yang memiliki kompetensi terbaik untuk memimpin Golkar," ujarnya.

Ia menampik informasi berkembang, bahwa musda tertunda akibat calon yang menguat di masing-masing daerah bukan calon yang diinginkan DPD I Golkar.

Contoh di Makassar, Andi Farouk Mappaselling Betta yang menguat di tingkatan DPC tidak diinginkan, sehingga musda ditunda. Menurut Arfandi, penyebabnya karena Golkar tidak ingin ketua DPD II sulit berkomunikasi dengan DPD I.

"Kita juga mau ada komunikasi bakal calon bersama DPD I. Itulah kenapa tidak serta merta kita menetapkan jadwal. Dan di Rapimnas kemarin kita memang minta sampai Desember," katanya. (T.KR-AAT/C/J006)


[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…