Langsung ke konten utama

Zainuddin Digadang Pimpin Golkar Bulukumba




Pemberian baju berwarna kuning kepada Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, sepertinya bagian dari upaya DPD Golkar Sulsel untuk menggaet sang bupati menjadi ketua DPD Golkar Bulukumba. “Kebetulan ada baju, jadi kita kasi,” terang Syahrul Yasin Limpo.


--------------------------------
Zainuddin Digadang Pimpin Golkar Bulukumba

Harian Ujungpandang Ekspres, Makassar
Rabu, 08-12-2010
http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=57475

BULUKUMBA, UPEKS—Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menyerahkan baju berwarna kuning kepada Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan, di kantor Bupati Bulukumba, Senin (6/12) lalu.
 
Penyerahan baju berwarna kuning disaksikan Ketua DPRD Sulsel, HM Rum dan Wakil Ketua DPRD Bulukumba, HA Edy Manaf.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo bersama Ketua DPRD Sulsel HM Rum, tiba di kantor Bupati Bulukumba sekitar pukul 12.30 Wita. Begitu turun dari mobil, Syahrul bersama rombongan pengurus DPD Golkar Sulsel, langsung menuju ruang kerja Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan yang berada di lantai dua.

Pertemuan yang berlangsung hangat itu, Syahrul Yasin Limpo bersama ketua DPRD Sulsel HM Rum, banyak berbicara soal Partai Golkar. Termasuk jadwal pelaksanaan Musda Golkar Bulukumba. Syahrul mengatakan, Golkar milik siapa saja. Siapapun boleh masuk Partai Golkar.

“Golkar adalah salah satu partai penguat pemerintah,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Pemberian baju berwarna kuning kepada Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, sepertinya bagian dari upaya DPD Golkar Sulsel untuk menggaet Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan menjadi ketua DPD Golkar Bulukumba. Apakah pemberian baju berwarna kuning itu merupakan isyarat untuk memimpin Golkar Bulukumba?

“Kebetulan ada baju, jadi kita kasi,” terang Syahrul Yasin Limpo.

Sekitar 30 menit kemudian, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin limpo bersama rombongan DPD Golkar Sulsel meninggalkan kantor Bupati Bulukumba. Bupati Zainuddin Hasan mengantar Syahrul Yasin Limpo hingga ke mobil yang akan mengantarnya ke Makassar. Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan untuk memimpin partai Golkar Bulukumba.

Seperti diketahui, Partai Golkar mengusung incumbent AM Sukri Sappewali pada Pemilukada Bulukumba 2010-2015 yang berlangsung dua pu-taran. Jagoan Golkar AM Sukri Sappewali kalah dari rivalnya Zainuddin Hasan. Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan yang memenangi Pemilukada Bulukumba diusung lewat jalur partai non kursi. Diantaranya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Matahari Bangsa (PMB), Partai Merdeka, Gerindra, PKNU. (din/rus/C)

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…