Langsung ke konten utama

Partai Hanura Bulukumba Belum Muscab


Anggota Dewan Pakar Partai Hanura Sulsel, Muhtar Tompo, kepada Upeks, di Makassar, Rabu, 2 Maret 2011, mengungkapkan, pelaksanaan muscab Partai Hanura di seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel, termasuk DPC Partai Hanura Bulukumba, ditargetkan rampung pada Maret ini.


------------------------


Partai Hanura Bulukumba Belum Muscab

Harian Ujungpandang Ekspres, Makassar
Kamis, 03-03-2011
http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=62715

MAKASSAR, UPEKS--Partai Hanura Bulukumba belum melaksanakan Musyawarah Cabang untuk memilih ketua dan pengurus baru, serta membuat program kerja partai lima tahun ke depan. Selain Bulukumba, empat daerah lainnya di Sulsel juga belum melaksanakan muscab, yaitu DPC Parttai Hanura Gowa, Jeneponto, Pangkep, dan Kota Makassar.

Anggota Dewan Pakar Partai Hanura Sulsel, Muhtar Tompo, kepada Upeks, di Makassar, Rabu, 2 Maret 2011, mengungkapkan, pelaksanaan muscab Partai Hanura di seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel ditargetkan rampung pada Maret ini.

Sebelumnya, kata Muhtar, pelaksanan muscab DPC Partai Hanura se-Sulsel diharapkan rampung pada Februari lalu, tetapi beberapa daerah mengalami sejumlah kendala.

"Sebenarnya kita target rampung akhir Februari. Tapi ada satu dan lain hal, jadi, muscab kita harap bisa selesai Maret ini," katanya

Apalagi, lanjut Muhtar, Muscab DPC Jeneponto tidak berjalan mulus dan harus ditangani oleh DPD. Untuk Makassar, Muscabnya akan digelar setelah seluruh DPD di daerah lain melaksanakan muscab. Itu dilakukan, mengingat Makassar adalah barometer Sulawesi Selatan.

Anggota Komisi B DPRD Sulsel ini juga menjelaskan, dari 19 DPC yang sudah melaksanakan Muscab, rata-rata berlangsung secara aklamasi dan hampir semua DPC di pimpin kembali oleh incumbent.

"Menurut pandangan saya, Makassar sulit untuk incumbent. Soalnya di Makassar figur yang akan maju sangat variatif. Sehingga sulit bagi incumbent bisa menang dalam Muscab. Tapi itu semua tergantung pada keputusan anak cabang sebagai pemilik suara," ucapnya.

Muhtar juga berharap agar lima DPD yang belum melaksanakan Muscab bisa secepatnya rampung. Sehingga, pihak DPD dapat segera melaksanakan rapat konsolidasi dengan DPC-DPC untuk bisa memperkuat Hanura di Sulsel. ()

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…