Langsung ke konten utama

Dra A Pameney Jabat Camat Bonto Bahari

SERTIJAB. Acara serah terima jabatan Camat Bonto Bahari ini dirangkaikan dengan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK dari pejabat lama Ny A Mattalatta kepada Ny A Samsiar Taufik (istri dari Sekretaris Kecamatan Bonto Bahari).



Serah Terima Jabatan Camat Bonto Bahari

Kamis, 23 Juni 2011
http://bulukumbatourism.com/index.php?option=com_content&view=article&id=86:serah-terima-jabatan-camat-bonto-bahari&catid=1:latest-news&Itemid=1

Camat Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, A Mattalatta SE yang telah memasuki masa pensiun digantikan oleh Dra A Pameney. Acara serah terima jabatan dilangsungkan di Kantor Camat Bonto Bahari, Kamis, 23 Juni 2011.

Acara serah terima jabatan Camat Bonto Bahari ini dirangkaikan dengan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK dari pejabat lama Ny A Mattalatta kepada Ny A Samsiar Taufik (istri dari Sekretaris Kecamatan Bonto Bahari).

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut, antara lain Wakil Bupati Bulukumba H Syamsuddin, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba Ny Hj Nurhayati L, beberapa anggota DPRD Bulukumba, beberapa camat di lingkungan Pemda Bulukumba, Kepala SKPD lingkup Pemda Bulukumba, serta sejumlah undangan lainnya.

A Pamenery yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang Promosi dan Pemasaran pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bulukumba, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanat memimpin wilayah Kecamatan Bonto Bahari.

Ia pun mengajak semua komponen mansyarakat Bonto Bahari untuk ikut serta mendukung kepemimpinan beliau agar di masa yang akan datang wilayah yang dipimpinnya bisa lebih maju lagi.

Wakil Bupati Syamsuddin mengharapkan agar pejabat baru dapat meneruskan program yang telah dirintis oleh pejabat lama dan dapat mendorong wilayahnya agar dapat lebih bersaing lagi dengan wilayah lain di Kabupaten Bulukumba, terlebih lagi dalam waktu dekat ini di wilayah Kecamatan Bonto Bahari akan digelar perhelatan akbar bertaraf Nasional, yaitu Festival Pinisi II, 16 – 19 Juli 2011. (Ubayd-Budpar)

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…