Langsung ke konten utama

Dandim Bulukumba Turun Tangan Perbaiki LCD di DPRD

JADI TEKNISI. Komandan Kodim 1411 Kabupaten Bulukumba Letkol Agung Senoaji tiba-tiba menjadi teknisi di gedung DPRD Kabupaten Bulukumba, Selasa, 16 Agustus 2011. Agung turun tangan memperbaiki perlengkapan elektronik sambungan LCD untuk kegiatan nonton bersama pidato Presiden RI pukul 11.00 WITA melalui layar lebar di gedung DPRD Bulukumba, Jl Sultan Hasanuddin Bulukumba. (Foto: Tribun Timur/Syamsul Bahri)  

 
Dandim Bulukumba Turun Tangan Perbaiki LCD di DPRD 

Penulis : Samsul Bahri 
http://makassar.tribunnews.com/2011/08/16/dandim-bulukumba-turun-tangan-perbaiki-lcd-di-dprd http://makassar.tribunnews.com/2011/08/16/nobar-pidato-presiden-ri-di-dprd-tak-dihadiri-14-legislator 

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA - Komandan Kodim 1411 Kabupaten Bulukumba Letkol Agung Senoaji tiba-tiba menjadi teknisi di gedung DPRD Kabupaten Bulukumba, pagi tadi, pukul 10.55 Wita, Selasa (16/8/2011). 

Agung turun tangan memperbaiki perlengkapan elektronik sambungan LCD untuk kegiatan nonton bersama pidato Presiden RI pukul 11.00 WITA melalui layar lebar di gedung DPRD Bulukumba, Jl Sultan Hasanuddin Bulukumba. 

Perwira berpangkat letnan kolonel itu turun tangan menangani masalah teknis peralatan nonton bersama itu karena bagian teknisi operator DPRD Bulukumba tidak dapat memfungsikan layar lebar tersebut. 

Rupanya, keterlibatan Pak Dandim membuahkan hasil. Peralatan tersebut akhirnya dapat berfungsi dengan baik dan acara nonton bareng terlaksana dengan dihadiri Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan, wakilnya Syamsuddin, Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamsah Pangky dan beberapa anggota dewan lainnya serta sejumlah kepala dinas lainnya di lingkup Pemkab Bulukumba. 

Nobar Pidato Presiden Ri di DPRD Bulukumba tidak dihadiri 14 anggota dewan setempat. Jumlah wakil rakyat di DPRD Bulukumba sendiri total sebanyak 40 orang. 

Informasi diperoleh dari Sekretaris Dewan (Sekwan) Andi Kurniady menyebutkan, sebagian besar anggota dewan yang tidak hadir itu karena tidak adanya pemberitahuan sehingga sejumlah deretan kursi para anggota dewan terlihat kosong. (Foto: Tribun Timur/Syamsul Bahri) 
 
Tak Dihadiri 14 Legislator 

Pidato Kenegaraan Presiden RI yang disaksikan melalui layar kaca dan disaksikan bersama melalui siaran televisi di gedung DPRD Bulukumba, hanya dihadiri 14 anggota dewan setempat.
 Jumlah wakil rakyat di DPRD Bulukumba sendiri total sebanyak 40 orang. Informasi diperoleh dari Sekretaris Dewan (Sekwan) Andi Kurniady menyebutkan, sebagian besar anggota dewan yang tidak hadir itu karena tidak adanya pemberitahuan sehingga sejumlah deretan kursi para anggota dewan terlihat kosong.(*)  

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/]

Komentar

Pos populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…