Langsung ke konten utama

Pasangan yang Tertangkap Razia Dianjurkan Menikah




Aparat menangkap dua pasangan mesum di sebuah rumah kos yang terletak di Jl Melati, Bulukumba, masing-masing dua perempuan yang berstatus mahasiswi, serta dua laki-laki yang juga salah seorang tenaga honorer di salah satu instansi di lingkup Pemkab Bulukumba dan wiraswasta di Bulukumba. Usai dirazia, aparat Satpol kemudian memanggil kedua pihak keluarga mereka dan diminta untuk menikahkan anak mereka.


Razia Satpol PP Bulukumba:
Pasangan yang Tertangkap di Bulukumba Dianjurkan Menikah


Tribun Timur - Jumat, 14 Oktober 2011
http://makassar.tribunnews.com/2011/10/14/pasangan-yang-tertangkap-di-bulukumba-dianjurkan-menikah

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA - Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) di Kabupaten Bulukumba telah menggencarkan razia terhadap rumah kos-kosan di daerah itu.

Razia itu dilakukan karena banyak laporan dan keluhan warga terhadap pengguna kos-kosan yang berbuat mesum sesama pengguna kos.

Seperti diungkapkan Kepala Satuan Intel Satpol PP Pemkab Bulukumba Syamsul Bahri. Pada Kamis (13/10/2011) dinihari, pihaknya telah menemukan dua pasangan mesum di sebuah rumah kos yang terletak di Jl Melati, Bulukumba.

Dua perempuan yang berstatus mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Bulukumba masing-masing WY (21) yang beralamat di Desa Swatani, Kecamatan Rilau Ale dan IW (23), warga Desa Singa, Kecamatan Herlang, Bulukumba.

Sedangkan dua laki-laki yaitu SY (25), yang juga salah seorang tenaga honor di salah satu instansi di lingkup Pemkab Bulukumba. Lainnya yaitu AN (25) adalah wiraswasta di Bulukumba.

" Mereka ini dilaporkan oleh warga setempat sama-sama bermalam dan diduga telah berbuat mesum. Makanya kami razia dan menemukan pasangan itu," kata Syamsul Bahri Kasat Intel Satpol PP, Pemkab Bulukumba, Jumat (14/10/2011).

Usai dirazia, aparat Satpol kemudian memanggil kedua pihak keluarga mereka dan diminta untuk menikahkan anak mereka. (tribun-timur.com/smb)

[Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda di Blog Kabupaten Bulukumba - http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…