Langsung ke konten utama

Capres Golkar Temui Pelajar, PNS, dan Masyarakat Bulukumba


KETUA UMUM DPP Partai Golkar sekaligus calon presiden (Capres) Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), bersilaturrahim dengan ratusan pelajar SMA, SMK, dan MA se-Kabupaten Bulukumba, di Gedung Sawerigading, Bulukumba, Senin, 30 September 2013. Di "Butta Panrita Lopi", ARB juga menemui pegawai negeri sipil dan masyarakat setempat. (Foto: Akun FB Aburizal Bakrie)




-----------------------


Aburizal Bakrie Temui Pelajar, PNS, dan Masyarakat Bulukumba


Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Calon Presiden Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), bersama sejumlah anggota rombongan, menemui pelajar, pegawai negeri sipil (PNS), dan masyarakat Kabupaten Bulukumba, Senin, 30 September 2013.

ARB bertemu dengan sekitar 700 pelajar SMA, SMK, dan MA se-Kabupaten Bulukumba, dalam acara yang dibungkus dengan nama Silaturrahim dan Ceramah Motivasi, di Gedung Sawerigading, Bulukumba. Sejumlah pelajar berprestasi mendapat hadiah berupa laptop, notebook, dan buku dari ARB.

“Ini mi yang sudah lama kita tunggu-tunggu di Bulukumba. Selama ini kita hanya melihatnya di televisi. Siapa dia, dia adalah ARB,” kata Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, yang langsung disambut tepuk-tangan meriah dari para pelajar.

Dalam kesempatan bertemu para pelajar, ARB memberikan ceramah motivasi tentang keberhasilan dan kegagalan yang pernah dialaminya semasa masih sekolah hingga kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Dia mengajak para pelajar menjadikan kegagala sebagai motivasi.

“Kalian juga bisa seperti saya asalkan mau bekerja keras dan berdoa. Maknai kegagalan itu sebagai sebuah keberhasilan,” kata Aburizal Bakrie.
 Pada acara silaturrahim itu, ARB, antara lain didampingi Gubernur Sulsel/Ketua Umum DPD I Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPRD Sulsel/Wakil Ketua Umum DPD I Partai Golkar Sulsel, Moh Roem, mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad, dan Kadis Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Bulukumba, Andi Akbar Amier.

-------------------

DISAMBUT. Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan rombongan disambut ribuan pelajar dan masyarakat, di Lapangan Pemuda, Bulukumba, Senin, 30 September 2013. (ist)
 
---------------------


Disambut di Lapangan Pemuda

Sebelum bertemu dengan para pelajar, ARB disambut ribuan warga Bulukumba yang dipimpin Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan, di Lapangan Pemuda Bulukumba, Senin siang, 30 September 2013. Warga yang terdiri atas pegawai negeri sipil, pelajar, dan masyarakat umum berbondong-bondong menjemput ARB bersama rombongan.

Selain pegawai, pelajar, dan masyarakat umum, juga terdapat ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar, bahkan sejumlah bendera dan atribut partai berlambang pohon beringin turut meramaikan suasana di Lapangan Pemuda, Bulukumba.

----------------------

KETUA Aburizal Bakrie (ketiga dari kiri) dan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan (pakai kopiah, kedua dari kanan), foto bersama para perajin / pekerja perahu phinisi, di Tana Lemo, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Senin, 30 September 2013. (ist)

------------------


Pada Senin sore, ARB dan rombongan berangkat ke Pantai Tanjung Bira, Bulukumba, tetapi terlebih dahulu singgah di kawasan perajin perahi, di Tana Lemo, Kecamatan Bontobahari. ARB sempat ngobrol-ngobrol dan foto bersama para perajin atau pekerja perahu phinisi.

Saat tiba di Pantai Tanjung Bira, ARB dan rombongan masih sempat menikmati suasana dan detik-detik menjelang terbenamnya matahari (sunset).

Pada Senin malam, kata Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPD II Partai Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, ARB memimpin rapat konsolidasi sekaligus pembekalan terhadap seluruh calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar, sebagai persiapan menjelang Pemilu dan Pilpres 2014 mendatang. (Asnawin/r)

-------------

SANTAI. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (baju putih, kedua dari kiri) menuang minuman ke dalam cangkirnya, dan menikmati suasana santai menjelang matahari terbenam (sunset), bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (baju dinas, paling kanan) dan mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad, di Tanjung ,Bulukumba, Senin, 30 September 2013. (ist)  

------------------

Keterangan:
Berita ini diolah dari beberapa sumber, yaitu:
- http://makassar.tribunnews.com/2013/09/30/700-siswa-silaturami-bersama-arb-di-bulukumba
- http://rakyatsulsel.com/aburizal-bakrie-bagi-bagi-komputer-buat-pelajar-di-bulukumba.html
- http://www.fajar.co.id/sulawesiselatan/2957875_5663.html
- http://rakyatsulsel.com/silaturrahmi-ke-bulukumba-arb-disambut-pns.html
---------------------


[Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda di Blog Kabupaten Bulukumba]

Komentar

Pos populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…