Langsung ke konten utama

Capres Golkar Temui Pelajar, PNS, dan Masyarakat Bulukumba


KETUA UMUM DPP Partai Golkar sekaligus calon presiden (Capres) Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), bersilaturrahim dengan ratusan pelajar SMA, SMK, dan MA se-Kabupaten Bulukumba, di Gedung Sawerigading, Bulukumba, Senin, 30 September 2013. Di "Butta Panrita Lopi", ARB juga menemui pegawai negeri sipil dan masyarakat setempat. (Foto: Akun FB Aburizal Bakrie)




-----------------------


Aburizal Bakrie Temui Pelajar, PNS, dan Masyarakat Bulukumba


Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Calon Presiden Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), bersama sejumlah anggota rombongan, menemui pelajar, pegawai negeri sipil (PNS), dan masyarakat Kabupaten Bulukumba, Senin, 30 September 2013.

ARB bertemu dengan sekitar 700 pelajar SMA, SMK, dan MA se-Kabupaten Bulukumba, dalam acara yang dibungkus dengan nama Silaturrahim dan Ceramah Motivasi, di Gedung Sawerigading, Bulukumba. Sejumlah pelajar berprestasi mendapat hadiah berupa laptop, notebook, dan buku dari ARB.

“Ini mi yang sudah lama kita tunggu-tunggu di Bulukumba. Selama ini kita hanya melihatnya di televisi. Siapa dia, dia adalah ARB,” kata Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, yang langsung disambut tepuk-tangan meriah dari para pelajar.

Dalam kesempatan bertemu para pelajar, ARB memberikan ceramah motivasi tentang keberhasilan dan kegagalan yang pernah dialaminya semasa masih sekolah hingga kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Dia mengajak para pelajar menjadikan kegagala sebagai motivasi.

“Kalian juga bisa seperti saya asalkan mau bekerja keras dan berdoa. Maknai kegagalan itu sebagai sebuah keberhasilan,” kata Aburizal Bakrie.
 Pada acara silaturrahim itu, ARB, antara lain didampingi Gubernur Sulsel/Ketua Umum DPD I Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPRD Sulsel/Wakil Ketua Umum DPD I Partai Golkar Sulsel, Moh Roem, mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad, dan Kadis Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Bulukumba, Andi Akbar Amier.

-------------------

DISAMBUT. Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan rombongan disambut ribuan pelajar dan masyarakat, di Lapangan Pemuda, Bulukumba, Senin, 30 September 2013. (ist)
 
---------------------


Disambut di Lapangan Pemuda

Sebelum bertemu dengan para pelajar, ARB disambut ribuan warga Bulukumba yang dipimpin Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan, di Lapangan Pemuda Bulukumba, Senin siang, 30 September 2013. Warga yang terdiri atas pegawai negeri sipil, pelajar, dan masyarakat umum berbondong-bondong menjemput ARB bersama rombongan.

Selain pegawai, pelajar, dan masyarakat umum, juga terdapat ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar, bahkan sejumlah bendera dan atribut partai berlambang pohon beringin turut meramaikan suasana di Lapangan Pemuda, Bulukumba.

----------------------

KETUA Aburizal Bakrie (ketiga dari kiri) dan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan (pakai kopiah, kedua dari kanan), foto bersama para perajin / pekerja perahu phinisi, di Tana Lemo, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Senin, 30 September 2013. (ist)

------------------


Pada Senin sore, ARB dan rombongan berangkat ke Pantai Tanjung Bira, Bulukumba, tetapi terlebih dahulu singgah di kawasan perajin perahi, di Tana Lemo, Kecamatan Bontobahari. ARB sempat ngobrol-ngobrol dan foto bersama para perajin atau pekerja perahu phinisi.

Saat tiba di Pantai Tanjung Bira, ARB dan rombongan masih sempat menikmati suasana dan detik-detik menjelang terbenamnya matahari (sunset).

Pada Senin malam, kata Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPD II Partai Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, ARB memimpin rapat konsolidasi sekaligus pembekalan terhadap seluruh calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar, sebagai persiapan menjelang Pemilu dan Pilpres 2014 mendatang. (Asnawin/r)

-------------

SANTAI. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (baju putih, kedua dari kiri) menuang minuman ke dalam cangkirnya, dan menikmati suasana santai menjelang matahari terbenam (sunset), bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (baju dinas, paling kanan) dan mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad, di Tanjung ,Bulukumba, Senin, 30 September 2013. (ist)  

------------------

Keterangan:
Berita ini diolah dari beberapa sumber, yaitu:
- http://makassar.tribunnews.com/2013/09/30/700-siswa-silaturami-bersama-arb-di-bulukumba
- http://rakyatsulsel.com/aburizal-bakrie-bagi-bagi-komputer-buat-pelajar-di-bulukumba.html
- http://www.fajar.co.id/sulawesiselatan/2957875_5663.html
- http://rakyatsulsel.com/silaturrahmi-ke-bulukumba-arb-disambut-pns.html
---------------------


[Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda di Blog Kabupaten Bulukumba]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11) -------------------------- Kisah Ikan Duyung di Bulukumba Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup Harian Kompas (Kompas.com) K23-11 | yuli | Rabu, 20 April 2011 http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya. Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hing

Pahlawan Nasional dan Andi Sultan Daeng Radja

Andi Sultan Daeng Radja bersama tujuh orang lainnya telah ditetapkan sebagai pahlawan nasional melalui Surat Keputusan Presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono) Nomor 085/TK/Tahun 2006 tanggal 3 November 2006. Andi Sultan Daeng Radja secara diam-diam mengikuti Kongres Pemuda Indonesia, pada 28 Oktober 1928. Bersama Dr Ratulangi dan Andi Pangerang Pettarani, dirinya diutus sebagai wakil Sulawesi mengikuti rapat Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) di Jakarta.

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin) ----------------------------- Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia. Kabupaten : Bulukumba 1. Kecamatan Bonto Bahari - 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571) - 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571) - 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571) - 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571) - 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571) - 6. Kelurahan/Desa Sapolohe -