Langsung ke konten utama

Penyanyi Erotis Kembali Marak Manggung di Bulukumba


MENAWAN. Tampil menyanyi di panggung tidak harus erotis untuk menarik perhatian atau untuk memenuhi keinginan sebagian pengunjung. Siti Nurhaliza bisa dijadikan contoh. Penyanyi dangdut asal Malaysia ini selalu tampil menawan, meskipun dengan pakaian dan penampilan yang sopan. (Foto: Antara/Agus Bebeng)


-------------------------

Penyanyi Erotis Kembali Marak Manggung di Bulukumba


Laporan Wartawan Tribun Timur Syamsul Bahri
Selasa, 5 November 2013
http://www.tribunnews.com/regional/2013/11/05/penyanyi-erotis-kembali-marak-manggung-di-bulukumba

TRIBUNNEWS.COM, BULUKUMBA - Pagelaran musik yang turut menampilkan tarian erotis dari penyanyi atau biduannya, kembali marak di Kabupaten bulukumba, Sulawesi Selatan.

Keberadaan para penyanyi erotis tersebut, dianggap meresahkan setidaknya oleh warga di dua tempat berbeda di Bulukumba, Senin (4/11/2013) malam.

Misalnya, seperti penyanyi erotis yang tampil di Togambang, Ponre, Kecamatan Gantarang. Penyanyi elekton yang tampil seksi dan erotis di depan orang banyak itu, disesalkan warga setempat.

Sebelumnya, penyanyi elekton seksi itu telah dilarang oleh aparat kepolisian setempat bersama pemerintah setempat beberapa bulan lalu. Namun, saat ini kembali muncul ditengah masyarakat pada pesta pernikahan warga.

Hal yang sama juga terjadi di Tanete, Tibona, Kecamatan Bulukumpa. Pada malam yang sama, Senin, penyanyi erotis "manggung" di salah satu pesta perkawinan warga. Masyarakat di daerah itu menyesalkan, aparat pemerintah bersama aparat kepolisian yang memberikan izin tampil.

"Padahal, ini wilayah publik banyak pula anak-anak yang menontonnya. Pemerintah dan polisi harus turun tangan menertibkan hal itu," kata Nur Syamsiah, warga Tanete.

Ia mengatakan, penyanyi tersebut tidak lagi memberi nuansa seni dan hiburan. "Tapi mereka hanya membangkitkan nafsu kaum laki, karena tampil seksi dan dan menggunakan baju yang transparan," tandasnya.

---------------------
[Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda di Blog Kabupaten Bulukumba]

Komentar

Asnawin Aminuddin mengatakan…
Bapak Muh Darwis, mengomentari berita ini di https://www.facebook.com/groups/bulukumba/, dengan menulis begini: "Hal ini bisa dicegah kalau aparat kepolisian tegas, begitu juga dengan Kepala Desa dimana lokasi pesta (keramaian) akan dilangsungkan. Perketat keluarnya ijin keramaian "persyaratkan" tidak akan memperbolehkan adanya tarian erotis atau pemilik pesta sendiri yang harus tegas kepada pemilik elekton untuk "melarang penyanyinya (biduannya) berpakaian seronok. Tapi apa lacur, polisi pikirannya (otaknya) erotis, kepala desa (lurah) juga erotis dan pemilik pesta pikirannya (otaknya) juga erotis. Anehnya, padahal mereka adalah orang-orang yang memiliki KTP Islam, bahkan tidak jarang mereka bergelar HAJI. Nauzubillahi minzalik.
Anonim mengatakan…
bukankah bulukumba dikenal sbg daerah bersyariat ?

Pos populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…