Langsung ke konten utama

Andi Muttamar Masuk Kantor Lagi di DPRD Bulukumba


GEDUNG DPRD. Sebuah spanduk besar berisi dukungan masyarakat Kecamatan Rilau Ale dan masyarakat Kecamatan Bulukumpa kepada Andi Muttamar Mattotorang, terpampang di pagar Gedung DPRD Bulukumba ketika Andi Muttamar kembali masuk kantor sebagai anggota dan Ketua DPRD Bulukumba, Senin, 28 Maret 2011. (Foto: Asnawin)



AULA DPRD. Andi Muttamar Mattotorang (ketiga dari kiri) didampingi beberapa anggota DPRD Bulukumba memberikan sambutan dan penjelasan kepada ratusan pendukungnya ketika kembali berkantor sebagai anggota dan Ketua DPRD Bulukumba, di Aula Gedung DPRD Bulukumba, Senin, 28 Maret 2011. (Foto: Asnawin) 


AULA DPRD. Beginilah suasana ketika Andi Muttamar Mattotorang yang didampingi beberapa anggota DPRD Bulukumba saat memberikan sambutan dan penjelasan kepada ratusan pendukungnya bahwa dirinya  kembali berkantor sebagai anggota dan Ketua DPRD Bulukumba, di Aula Gedung DPRD Bulukumba, Senin, 28 Maret 2011. (Foto: Asnawin)


PENDUKUNG MUTTAMAR. Ratusan warga Bulukumba mendengarkan penjelasan Andi Muttamar Mattotorang tentang kembalinya dirinya berkantor sebagai anggota dan Ketua DPRD Bulukumba, di Aula Gedung DPRD Bulukumba, Senin, 28 Maret 2011. (Foto: Asnawin)


TERAS DPRD. Puluhan massa tampak berada di teras Gedung DPRD Bulukumba, ketika Andi Muttamar Mattotorang sedang memberikan penjelasan tentang kembalinya dirinya berkantor sebagai anggota dan Ketua DPRD Bulukumba, di dalam aula Gedung DPRD Bulukumba, Senin, 28 Maret 2011. (Foto: Asnawin)


HALAMAN GEDUNG DPRD. Sejumlah mobil tampak parkir dan ratusan massa bersama sejumlah pengamanan tampak berada di halaman Gedung DPRD Bulukumba ketika Andi Muttamar Mattotorang kembali berkantor sebagai anggota dan Ketua DPRD Bulukumba, Senin, 28 Maret 2011. (Foto: Asnawin)


SEPI. Suasana jalanan di depan Gedung DPRD Bulukumba, tampak sepi ketika Andi Muttamar Mattotorang yang diantar sekitar seribu pendukungnya kembali masuk kantor sebagai anggota dan Ketua DPRD Bulukumba, Senin, 28 Maret 2011. Sepinya jalanan itu karena polisi hanya membuka satu jalur arus lalu lintas jalan yakni dari arah Bantaeng, sedangkan arus lalu lintas dari kota dialihkan ke Jalan Menara. (Foto: Asnawin)

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/]

Komentar

Anonim mengatakan…
wajah perpolitikan negeri ini. buang semua rasa malu, yg penting kuasa
Anonim mengatakan…
all god's will ... nothing can hinder, if God had willed ..... congratulations on the return of H. Andi Muttamar as the head of good luck and always in God's protection
Anonim mengatakan…
Yeah

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…