Langsung ke konten utama

Keturunan Raja Gowa Kepala Bappeda Bulukumba


Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat eselon dua. Selain itu, bupati juga melantik 32 pejabat eselon tiga, serta 85 pejabat eselon empat, di ruang pola kantor bupati, Senin, 3 Oktober 2011. Salah seorang pejabat yang dilantik yaitu Andi Irwan Ijo-keturunan dari Raja Gowa dan saudara kandung Andi Kumala Ijo-sebagai Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Bulukumba.

Keturunan Raja Gowa Kepala Bappeda Bulukumba
- Direktur RS Bulukumba Dimutasi


Rabu, 05-10-2011
http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=73449

BULUKUMBA, UPEKS--Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat eselon dua. Selain itu, bupati juga melantik 32 pejabat eselon tiga, serta 85 pejabat eselon empat.

Pelantikan ratusan pejabat Bulukumba, berlangsung di ruang pola kantor bupati, Senin (3/10).
Pelantikan dimulai sekitar pukul 14.00 wita. Seratusan PNS memenuhi ruang pola kantor bupati tempat berlangsungnya acara pelantikan. Pelantikan yang dilakukan Bupati Zainuddin Hasan, merupakan kali keempat sejak dilantik sebagai Bupati Bulukumba periode 2010-2015, pada 9 November 2010 lalu.

Andi Irwan Ijo, satu dari tujuh pejabat eselon dua yang dilantik kemarin. Andi Irwan Ijo, adalah keturunan dari Raja Gowa. Saudara kandung Andi Kumala Ijo itu, dilantik sebagai Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Bulukumba. Sebelumnya, Irwan Ijo menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian Bulukumba.

Pejabat eselon lainnya yang dilantikm Andi Mahyuddin yang menggantikan Andi Irwan Ijo, sebagai Kadis Koperasi dan UMKM, Drs Pasakai menggantikan Ahmad Sukri sebagai Kadis Tataruang. Sementara Ahmad Sukri, dimutasi sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Perembuan dan KB. Andi Syamsul Mulhayat, Kabag Organisasi Setda Bulukumba, mendapat promosi jabatan baru sebagai staf ahli bupati.

Sekretaris Dinas Pengelolaan Keuangan, Andi Baso Maskur, juga mendapat jabatan baru sebagai staf ahli bupati. Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Bulukumba, juga ikut diganti. Dokter Abd Gaffar, diangkat sebagai Direktur RSU Bulukumba Andi Sultan Daeng Radja. Abd Gaffar menggantikan Diahmarni Gandhis, yang dimutasi ke Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB sebagai Sekertaris Badan.Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, menganggap mutasi pejabat adalah hal yang biasa. ()

[Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda di Blog Kabupaten Bulukumba - http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin)

-----------------------------

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia.

Kabupaten : Bulukumba


1. Kecamatan Bonto Bahari

- 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571)
- 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571)
- 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571)
- 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571)
- 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571)
- 6. Kelurahan/Desa Sapolohe ----------- (Kodepos : …

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11)

--------------------------


Kisah Ikan Duyung di Bulukumba
Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup

Harian Kompas (Kompas.com)
K23-11 | yuli |
Rabu, 20 April 2011
http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya.

Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hingga mendekati Jumani…

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba

Berikut kami tampilkan alamat dan nomor telepon kantor-kantor pemerintah daerah Bulukumba, mulai dari Kantor Bupati Bulukumba, kantor kementerian,  kantor badan, kantor dinas, hingga asuransi kesehatan. (Foto: Asnawin)




----------------------------------------------

Alamat dan Nomor Telepon Kantor-kantor Pemerintah Daerah Bulukumba (Regional Government Office) http://www.visitbulukumba.com/2010/06/regional-government-office.html
KANTOR BUPATI BULUKUMBA Jl. Jend. Sudirman No.1 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81004
KEMENTERIAN AGAMA Jl. Kenari No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
MADRASAH ALIYAH NEGERI Jl. Matahari No. 21 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81118
DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Jl. R. A. Kartini Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-
DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Jl. Teratai No. 13 Bulukumba 92152, Sulawesi Selatan INDONESIA P. +62-413-81228
DINAS PENGELOLAAN SUMBER DAYA AIR Jl. Muchtar Lutfi No. 7 Bulukumba 921…