Langsung ke konten utama

Golkar Target Separuh Kursi di DPRD Bulukumba




Suasana saat pelantikan pengurus Partai Golkar Bulukumba, di lapangan eks Pasar Sentral Bulukumba, Jumat sore, 4 Februari 2011. Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba Zainuddin Hasan bertekad Golkar merebut 60 persen suara pada Pemilu mendatang. (Foto: dok Beritakota Makassar)

---------------------------

Golkar Target Separuh Kursi di DPRD Bulukumba
- A Untung Pangki Masih Tertera di SK


Harian Beritakota Makassar
Sabtu, 12-03-2011
http://www.beritakotamakassar.com/index.php?option=read&newsid=49421


BULUKUMBA, BKM -- Ketua DPD Partai Golkar Bulukumba, H Zainuddin Hasan memasang target 60 persen suara dalam pemilu mendatang. Itu artinya, kader partai pohon beringin ini harus meraih separuh dari 40 kursi di DPRD Bulukumba.

“Kita ingin Partai Golkar kembali meraih kejayaanya seperti beberapa tahun lalu. Untuk itu mulai sekarang seluruh kader partai harus bekerja demi rakyat,’’ katanya usai rapat pleno partai di Aula Kantor Golkar Bulukumba, baru-baru ini. Rapat dihadiri pengurus dan para korcam se-Bulukumba, termasuk Ketua Dewan Penasihat H Padasi.

Di hadapan peserta rapat dengan agenda silaturahim ini, Zainuddin meminta kepada seluruh pengurus dan kader Golkar untuk menjadi terdepan di masyarakat, khususnya jika ada masyarakat membutuhkan bantuan.
Diakui Bupati Bulukumba itu, dari sekian banyak pengurus Golkar di daerah ini, beberapa di antaranya berasal dari partai lain.

''Ini membuktikan Partai Golkar masih dicintai,'' ujarnya.

Zainuddin berharap, sesama kader Golkar perlu terus membina persatuan dan kesatuan. Perbedaan yang ada jangan dijadikan sebagai penghambat, tetapi diharapkan menjadi semangat untuk bersama-sama membesarkan Golkar.

Pada kesempatan itu, Zainuddin juga berencana menerbitkan tabloid sekaligus mendirikan radio Golkar yag akan dikelola sendiri oleh pengurus DPD II.

“Saya ingin tabloid dan radio Golkar sudah mulai hadir perdana April nanti,’’ imbuhnya.

Dalam rapat pleno pertama ini sekaligus diserahkan surat keputusan pengurus DPD II Partai Golkar Bulukumba. Dari sekian nama yang tercantum dalam kepengurusan itu, nama HA Untung Pangki masih tercatat sebagai pengurus. Padahal sebelumnya Sekkab Bulukumba itu sudah menyatakan mengundurkan diri dari Partai Golkar karena memilih PNS.

Sekretaris DPD II Partai Golkar, HM Tabri menjelaskan, meski nama HA Untung masih tertera dalam SK yang ditandatangani Ketua DPD I Partai Golkar HM Syahrul Yasin Limpo dan Sekum Golkar Pangerang Rahim, bukan berarti Untung masih pengurus.

“Berdasarkan surat pengunduran diri Pak A Untung yang dikirim ke pengurus DPD II dan I, otomatis yang bersangkutan bukan lagi pengurus DPD II Partai Golkar, meski namanya masih tertera dalam SK,’’ jelas Tabri. 

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ikan Duyung di Bulukumba

IKAN DUYUNG. Jumaning (60), membersihkan tubuh ikan duyung yang ditemuinya di tepi pantai saat mencuci bentang (tali rumput laut) di pesisir pantai di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2011. Banyak warga yang berkunjung ke rumah Jumaning karena penasaran ingin melihat ikan duyung tersebut. (Foto: Kompas/k23-11) -------------------------- Kisah Ikan Duyung di Bulukumba Meski Dibacok, Ikan Duyung Tetap Hidup Harian Kompas (Kompas.com) K23-11 | yuli | Rabu, 20 April 2011 http://regional.kompas.com/read/2011/04/20/04143456/Meski.Dibacok.Ikan.Duyung.Tetap.Hidup BULUKUMBA, KOMPAS.com — Warga pesisir di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan seekor ikan duyung yang tiba-tiba muncul, Selasa (19/4/2011). Para nelayan pun kemudian berniat memotong ikan tersebut untuk mengambil dagingnya. Namun, entah mengapa ikan duyung yang tubuhnya sudah terluka akibat sabetan parang itu terus berenang hing

Pahlawan Nasional dan Andi Sultan Daeng Radja

Andi Sultan Daeng Radja bersama tujuh orang lainnya telah ditetapkan sebagai pahlawan nasional melalui Surat Keputusan Presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono) Nomor 085/TK/Tahun 2006 tanggal 3 November 2006. Andi Sultan Daeng Radja secara diam-diam mengikuti Kongres Pemuda Indonesia, pada 28 Oktober 1928. Bersama Dr Ratulangi dan Andi Pangerang Pettarani, dirinya diutus sebagai wakil Sulawesi mengikuti rapat Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) di Jakarta.

Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba

BUNDARAN PHINISI. Kabupaten Bulukumba yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, terdiri atas 10 kecamatan dan 126 desa/kelurahan. Berikut daftar nama-nama kecamatan, desa dan kelurahan, serta kode pos masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Asnawin) ----------------------------- Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan Kode Pos di Kabupaten Bulukumba Berikut ini adalah daftar nama-nama Kecamatan, Kelurahan / Desa, dan nomor kode pos (postcode / zip code) pada masing-masing kelurahan / desa, di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Republik Indonesia. Kabupaten : Bulukumba 1. Kecamatan Bonto Bahari - 1. Kelurahan/Desa Ara ----------------- (Kodepos : 92571) - 2. Kelurahan/Desa Benjala ------------- (Kodepos : 92571) - 3. Kelurahan/Desa Bira ----------------- (Kodepos : 92571) - 4. Kelurahan/Desa Darubiah ------------ (Kodepos : 92571) - 5. Kelurahan/Desa Lembanna ----------- (Kodepos : 92571) - 6. Kelurahan/Desa Sapolohe -